Hotel Ini Beri Sensasi Menginap Bak di Sekolah Hogwarts

The Expected Inn, rumah dengan dekorasi ala Hogwarts
Sumber :

VIVA.co.id – Film adaptasi dan novel Harry Potter karya J.K. Rowling, berhasil menarik perhatian jutaan warga dunia. Para pecinta Harry Potter pun berkeinginan merasakan tinggal dan hidup di dunia sihir Hogwarts.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Karena banyaknya keinginan masyarakat yang ingin mewujudkan imajinasinya, banyak perusahaan menawarkan beberapa pengalaman unik layaknya dalam serial tersebut. Salah satu di antaranya, ialah perusahaan real estate yang menawarkan sebuah penginapan, seperti di Hogwarts.

Reqrea, Inc pun mengambil kesempatan itu, untuk merenovasi sebuah rumah tua secara spektakuler di Prefektur Fukuoka di pulau selatan Kyushu Jepang. Tak tanggung-tanggung, mereka menggunakan interior kayu, batu bata, dan marmer dihiasi dengan aksen yang sangat membantu dalam menciptakan suasana mirip di aula dan asrama Hogwarts.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Tak hanya itu, untuk semakin terlihat sempurna ada beberapa pajangan yang identik dengan sekolah sihir ini, seperti burung hantu, yang akan mengawasi Anda saat tidur, dan globe klasik yang ada di ruang Profesor Dumbledore.

The Expected Inn ini terletak hanya 10 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Hakata di Kota Fukuoka. Para tamu memiliki akses ke seluruh rumah seluas 111 meter persegi, yang menjadi milik mereka selama tinggal di sana.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Rumah tiga lantai ini dilengkapi dengan dua kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur yang dapat menampung hingga 16 orang. Bermimpi menginap di asrama Hogwarts seperti, Hermoine Granger atau Harry Potter? Coba menginap di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya