Tur Wisata Misteri ke Rumah Pengabdi Setan, Berani Ikut?

Film Pengabdi Setan
Sumber :
  • Instagram Joko Anwar

VIVA.co.id – Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar menuai sukses di pasaran. Pasalnya usai 10 hari dirilis sejak 28 Oktober lalu, film ini sudah ditonton 1,5 juta penontonnya.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Film ini pun disebut-sebut sebagai film horor terbaik dan terseram sepanjang masa. Kesuksesan itu, pun membuat salah satu agen travel membuat sebuah tur misteri bertajuk "Tur Misteri Pengabdi Setan".

"Trip misteri sudah kami rencanakan sejak lama. Tapi belum tereksekusi karena belum pas momennya, dengan viralnya Pengabdi Setan menurut kami ini waktu yang tepat buat trip misteri," kata founder sociotravel, Bayu, saat dihubungi VIVA.co.id melalui pesan singkatnya, Selasa 10 Oktober 2017.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Tur misteri ini, nantinya akan mengajak traveller ke lokasi syuting film Pengabdi Setan, yang berada di Pangalengan Jawa Barat. Traveller pun akan melakukan berbagai kegiatan seru di sana.

"Tripnya lebih ke wisata malam. Kita menikmati liburan ke sana dengan cara berlibur dengan masuk ke rumah pas malam malam, biar suasana terasa. Tapi kita tegaskan, trip ini bukan trip nyari-nyari setan lho ya. Kita pingin silaturahmi aja kok," jelasnya.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung

Tak hanya itu, kegiatan ini bekerja sama dengan komunitas Ghost Photography Community. Pihaknya pun akan melakukan  'hunting' foto tengah malam di sana.

"Mereka akan memberikan tutorial ke peserta dan peserta bisa belajar foto. Siapa tahu ada sesuatu. Hehe," bebernya.

Agen travel ini akan memberikan pengalaman untuk merasakan sensasi horor di rumah tua berusia puluhan tahun, yang tak berpenghuni dan bernuansa seram, tersebut pada Sabtu 14 Oktober 2017. Kegiatan akan berlangsung dari pukul 12.00 WIB hingga 02.00 dini hari.

Jika kalian tertarik untuk menengok rumah Ibu, cukup membayar Rp475.000 yang mencakupi transportasi dari Bandung (meeting point di stasiun Bandung)-Pangalengan (PP), izin masuk kawasan perkebunan, serta makan dan dokumentasi Ghost Photography. Tur ini pun terbatas hanya untuk 20 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya