Wisata Ekstrem Berenang di Tepi Jurang, Bikin Merinding

Devil Swimming Pool
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Tak hanya terkenal dengan padang pasir atau gurun saharanya. Kini, salah satu negara di benua Afrika ini menyuguhkan atraksi wisata ekstrem bagi wisatawan.

Lepaskan Tali Pengaman, Pria Ini Melompat Menuju Kematiannya

Air terjun Victoria yang berada di Zambia tidak hanya menghadirkan pemandangan indah. Tapi akan membuat Anda bersedia mengambil risiko untuk mendapatkan pengalaman seumur hidup memicu adrenalin.

Dilansir dari laman Foxnews, Rabu 11 Oktober 2017, bagaimana tidak, nantinya wisatawan diajak untuk berenang di sebuah kolam yang berada di puncak tepat di ujung jurang air terjun Pulau Livingstone. Pengunjung akan berenang di atas tebing air terjun dengan ketinggian 354 kaki atau 108 meter.

4 Tempat Wisata Ekstrem di Dunia

Di kolam yang disebut dengan Devil Swimming Pool ini wisatawan akan melihat secara langsung air terjatuh dari tebing ke dasar sungai. Jika Anda tertarik untuk mengalami sensasi ini, Anda perlu merencanakan perjalanan dengan sangat hati-hati.

Menurut Zambia Tourism, kolam hanya dapat diakses selama musim kering dari pertengahan Agustus sampai pertengahan Januari. Ini dikarenakan tingkat aliran air sungai turun secara substansial sehingga terlihat dasar sungai.

7 Tempat Wisata Ekstrem di Indonesia, Patut Kalian Kunjungi!

Jika Anda serius ingin melakukan kegiatan ekstrem ini, usahakan untuk memesan di situs yang telah memiliki sertifikat keamanan terpercaya.

George Town, Penang, Malaysia

Ragam Destinasi Penang Wajib Masuk List, Salah Satunya Berdiri di Tali Tertinggi Dunia

Penang Malaysia jadi salah satu negara bagian yang tak asing bagi masyarakat Indonesia. Penang sendiri menjadi salah satu destinasi medical tourism bagi orang Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2023