Kolaborasi Unik di 'Pesona Nusa Dua'

Pembukaan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta kembali digelar ke-21 kalinya di kawasan Nusa Dua, Bali, Rabu 11 Oktober 2017. Tak hanya acara musik, Pesona Mandiri Nusa Dua juga menampilkan budaya seluruh nusantara, produk kerajinan, fesyen show dan festival kuliner.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M. Mansoer mengaku pihaknya bangga karena dapat menyelenggarakan NDF ke-21. Ajang tersebut merupakan wujud apresiasi hotel dan tenant kepada pengunjung di Nusa Dua.

"Dalam event ke-21, Nusa Dua Fiesta bertransformasi menjadi Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta. Hal tersebut, sebagai kebangkitan dan inovasi serta sinergi antar BUMN," ujarnya.

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

 Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M.

Acara musik sendiri diramaikan oleh musisi Balawan, Joni Agung, Gus Teja, Nidji, Andra & The Backbone, Rendy Pandugo, dan Java Jive. Abdulbar Mansoer berharap pengunjung puas dan tak kecewa.

Pemkot Denpasar Harapkan Penghargaan Tingkatkan Sektor Pariwisata dan Kebudayaan Kota

"Saya dan semua yang sudah berpartisipasi dengan acara ini berharap pengunjung dan turis yang menonton acara ini puas," kata dia.

Bentuk sosial yang penting dalam event ini, ITDC melakukan aksi peduli bencana Gunung Agung. Pihaknya akan melakukan pengumpulan bantuan terhadap korban bencana gunung tertinggi di Pulau Dewata.

"Letak ITDC aman dari bencana sekitar 60 kilometer, namun kami tetap peduli dan akan menyalurkan bantuan kepada para korban," ujar Abdulbar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya