Airy Makin Lengkap dengan Fitur Booking Tiket Pesawat Murah

Airy Makin Lengkap dengan Fitur Pemesanan Tiket Pesawat Murah
Sumber :

VIVA.co.id – Dulu, mencari akomodasi budget idaman sekaligus memesan tiket pesawat dengan harga terbaik jelas bukan perkara mudah. Tapi kini di era serba teknologi, kebutuhan itu bisa terjawab dengan mudah hanya melalui satu aplikasi/situs yang bisa digunakan di setiap ponsel pintar (smartphone).

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Apalagi kalau bukan Airy, solusi budget traveler yang bisa memudahkan Anda untuk mencari kamar penginapan, sekaligus pemesanan tiket pesawat dengan harga terbaik kemanapun destinasi Anda di Indonesia.

Jika terdengar familiar, Airy memang sejatinya merupakan aplikasi mobile yang dihadirkan oleh Airy Rooms, jaringan akomodasi hemat terbesar dan terpercaya di Indonesia. Untuk menjawab kebutuhan travelers, Airy kini membuka layanan pemesanan tiket pesawat rute domestik, yang ditawarkan dengan harga terbaik di kelasnya.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Mudah dan cepat
Travelers masa kini yang kian dinamis jelas menuntut layanan yang serba mudah, cepat, sekaligus efisien. Airy jelas hadir menjawab kebutuhan tersebut. Fitur pemesanan tiket pesawat di Airy App memungkinkan Anda untuk memperoleh tiket pesawat dengan mudah dan cepat.

Anda bisa manfaatkan fitur pencarian pintar yang bisa disesuaikan dengan referensi Anda. Seperti misalnya pencarian berbasis tanggal keberangkatan, hingga pencarian berbasis harga. Perlu Anda ketahui, harga yang tampil di aplikasi adalah harga final tanpa adanya biaya tambahan apapun.

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia

Selain itu efisiensi pemesanan di Airy juga dibuktikan lewat adanya sistem e-tiket (tiket elektronik), di mana fitur ini memungkinkan Anda untuk tak lagi perlu untuk mencetak tiket dalam bentuk fisik. Cukup tunjukkan e-tiket yang ada di ponsel Anda untuk keperluan check-in di bandara. Sangat memudahkan bukan?

Fleksibel
Di samping tersedianya ragam fitur yang memudahkan, dengan Airy Anda juga bisa memanfaatkan layanan pembayaran yang tersedia dalam berbagai metode. Setelah menemukan tiket pesawat yang diinginkan, Anda bisa melakukan pembayaran baik itu dengan metode transfer antar bank, kartu kredit, hingga pembayaran secara offline di seluruh gerai Indomaret.

Gampangkan? Untuk transaksi dengan kartu kredit Anda tak perlu khawatir, sebab Airy telah dilengkapi dengan dukungan teknologi keamanan transaksi virtual terbaik.

Jika Anda ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih murah lagi, Anda bisa menggunakan promo tiket pesawat di bawah ini:

Periode bookingnya dari 16-19 Oktober 2017, dan periode terbangnya kapan saja, jangan sampai Anda terlewat.

Tidak perlu ragu lagikan untuk bisa liburan hemat yang komplit mulai dari akomodasi hingga tiket pesawat, cukup lewat satu aplikasi. Segera pesan akomodasi dan tiketnya melalui Airy! Jika Anda sudah install Airy App di smartphone, cukup update aplikasinya (Android atau iOS).

Belum memiliki Airy App? Download dan install segera di Play Store atau App Store! Atau Anda bisa mengunjungi langsung situs resminya di www.airyrooms.com Anda juga bisa mengetahui info dan promo terbaru dari Airy melalui sosial media Airy di Facebook, Twitter  ataupun Instagram @airyindonesia. Selamat berlibur! (webtorial) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya