Hotel dengan Pemandangan Gunung Alpen Ini Bikin Terpukau

Bar QT Queenstown dengan pemandangan puncak pegunungan Alpen di Selandia Baru
Sumber :
  • Nine

VIVA.co.id – Setiap hotel memiliki fasilitas penunjang untuk membuat tamunya betah berlama-lama di hotelnya. Dua di antaranya adalah restoran dan bar. Kedua fasilitas penunjang itu pun rata-rata dibangun di bagian atas gedung. Sehingga tamu dapat memandang keindahan kota dari atas gedung.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Berbeda dengan konsep restoran dan bar pada umumnya. Sebuah hotel di Queenstown, Selandia Baru, membuat pengalaman menyantap makanan dan minuman dengan cara berbeda.

Dilansir dari laman Nine, Senin 16 Oktober 2017, pada Desember mendatang QT Queenstown akan meluncurkan sebuah bar dengan pemandangan danau menakjubkan. Tak hanya itu, pengunjung pun akan disuguhkan dengan pemandangan puncak megah bagian selatan, Pegunungan Alpen.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Jika tamu ingin merasakan kemewahan yang lebih, tamu bisa memilih The Reds Cocktail Bar. Sebuah bar yang dilengkapi dengan koktail pilihan terbaik Selandia Baru, yang tak boleh dilewatkan.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Nantinya, bartender terbaik Queenstown akan memberikan minuman yang tepat untuk Anda yang sesuai dengan cuaca setempat. Para tamu dapat mencicipi koktail khas QT dan disuguhi pemandangan Danau Wakatipu.

Menjelang pembukaan tersebut, pihak hotel pun telah mengantisipasi para wisatawan yang ingin bersantap di hotel ini, yakni di Bazaar Interactive Marketplace. Dengan menu yang terinspirasi oleh produk segar Central Otago dengan berbagai makanan internasional yang menarik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya