ITDC Kembangkan Wisata Pantai Water Blow

Pembukaan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gelaran Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta yang digelar selama lima hari di Nusa Dua Bali, sukses merebut perhatian ratusan turis lokal dan mancanegara. Meski demikian, pihak Nusa Dua masih memiliki pekerjaan rumah untuk kembali merebut perhatian turis.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Salah satunya adalah Nusa Dua melalui Indonesia Tourism Development Corporation, (ITDC) akan mempercantik sejumlah tempat tujuan para turis di Nusa Dua seperti Bali Collection dan Pantai Water Blow.

"Pantai Water Blow banyak turis yang mengunjungi tapi masih minim fasilitas itu akan kita perhatikan," ucap Jatmiko K Santosa Wakil Direktur Utama ITDC di Hotel Melia, Nusa Dua, Bali.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Jatmiko juga mengatakan penataan Water Blow rencananya dilakukan sebelum perhelatan International Monetary Fund (IMD) World Bank Annual Meeting pada Oktober 2018.

"Saya ingin membuat pantai ini jadi pilihan banyak turis untuk bersantai dan menghabiskan waktu lebih lama di Bali," ucap Jatmiko.

Banyak Turis Langgar Aturan, Bali Buat Kewajiban dan Aturan Baru

Jatmiko mengatakan, ITDC telah menyiapkan rangkaian acara yang akan digelar mulai Maret 2018. Namun sayangnya, Jatmiko masih merahasiakan konsep sejumlah acaranya itu.

Pesona Mandiri Nusa Dua sukses digelar dengan penampilan Nidji, Java Jive, Balawan, dan musisi lainnya.

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024