Kapan Waktu Terbaik Mengunjungi Disneyland Hong Kong?

FC Racer Disneyland HK
Sumber :
  • Dok Disneyland Hong Kong

VIVA – Jika berkunjung ke Hong Kong, salah satu tempat yang mesti ada dari daftar destinasi yang ingin dikunjungi oleh wisatawan adalah Hong Kong Disneyland Resort. Namun seringkali, wisatawan bingung menentukan kapan waktu terbaik pergi ke sana. 

5 Mal Menarik yang Wajib Silakukan Saat di Disneyland Hong Kong

Tapi tak perlu khawatir, Randy Wojcik, Creative Director Entertainment & Costuming Hong Kong Disneyland Resort memberikan bocoran waktu terbaik berkunjung.

"Sebetulnya kapan pun juga baik. Tapi, secara pribadi saya lebih suka dan menyarankan untuk mengunjunginya saat Natal, karena akan merasakan sensasi salju yang mungkin tidak ditemukan di Indonesia, ungkap dia ditemui VIVA.co.id, di kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Baru Buka 1 Bulan, Disneyland Hong Kong Ditutup Lagi Gara-gara Corona

Randy juga mengatakan, pada saat Natal akan banyak pertunjukan yang dapat dinikmati. Beberapa di antaranya Mickey and Friends Christmastime Ball, Christmas Post Office dan Holiday Kiss Goodnight. 

"Paling luar biasa itu pertunjukan kembang api malam hari yang ikonik, dan paduan suara Natal dengan Santa Goofy yang mengucapkan selamat natal di Town Square," kata Randy. 

Disneyland Hong Kong Hari ini Dibuka Lagi Usai 5 Bulan Tutup

Dia melanjutkan, pertunjukan itu akan menambah sempurna liburan sekaligus perayaan Natal, bagi mereka yang merayakannya. Sementara itu, bagi yang baru pertama mengunjunginya, Randy menyarankan membawa jaket yang cukup hangat. 

"Saya rasa cuma perlu jaket karena lumayan dingin, dan tentunya dompet yang terisi penuh, karena banyak souvenir yang menarik," ujarnya. 

Pariwisata Hong Kong.

5 Rekomendasi Wisata Halal di Hong Kong, Ada Masjid yang Dibangun Tahun 1840-an

Hong Kong punya banyak destinasi wisata yang dinamis mulai dari bangunan ikonis dan kekayaan budaya hingga kuliner lezat. Hong Kong juga jadi tujuan wisata ramah muslim.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2023