Dengan Boarding Pass, Penumpang Bisa Pakai Fasilitas Ini

Pesawat Citilink A320 Neo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Maskapai berbiaya murah Citilink Indonesia bersama Angkasa Pura Hotels bekerja sama menawarkan kenyamanan perjalanan udara untuk dapat menikmati fasilitas lounge yang tersebar di sejumlah bandara di Indonesia.

AP I Terapkan Aturan Baru Perjalanan Udara Domestik, Ini Rinciannya

"Kerja sama dengan Angkasa Pura Hotels ini, merupakan salah satu langkah untuk terus memberikan kenyamanan bagi penumpangnya dengan nilai tambah boarding pass Citilink Indonesia," ujar Direktur Niaga Citilink Indonesia, Andy Adrian, saat acara penandatanganan nota kesepahaman, dikutip dari keterangan tertulis, Rabu 25 Oktober 2017.

Pengukuhan kerja sama antara Citilink Indonesia dan Angkasa Pura Hotels dilakukan melalui penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian dan Direktur Desain Operasi dan Marketing PT Angkasa Pura Hotels Farid Indra Nugraha di gedung Angkasa Pura 1, Jakarta.

AP II Targetkan 20 Bandaranya Pakai PLTS di 2025

"Dengan ditandatangani MoU sinergi ini Angkasa Pura Hotels membawa misi untuk meningkatkan tingkat kenyamanan di bandara khususnya dengan fasilitas Concordia Lounge untuk penumpang Citilink," ujar Direktur Desain Operasi dan Marketing Angkasa Pura Hotels.

Adapun kerja sama ini merupakan salah satu bentuk sinergi untuk mendukung usaha masing-masing anak perusahaan BUMN dengan berkomitmen memberikan kontribusi yang dapat mendukung bisnis masing-masing.

Terminal A Bandara Adisutjipto Kembali Dibuka

Angkasa Pura Hotels, merupakan perusahaan bergerak di bidang Hospitality yang mengelola Premium Airport Lounge dengan brand Concordia Lounge, Hotel dan Inflight Catering di lingkungan Bandara PT Angkasa Pura I (Persero) yaitu di kota Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Lombok, Kupang, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar

Citilink Lakukan Ekspansi Bisnis di Pulau Dewata

Maskapai Low Cost Carrier (LCC) Citilink membuka kantor terbaru Citilink Corner Bali Nusra di Denpasar. Kantor ini akan memberikan aksesibilitas yang tinggi.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023