Begini Serunya Pevita Pearce Jelajahi Yogyakarta

Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA – Pevita Pearce baru saja pulang dari Kota Pelajar, Yogyakarta. Dia menjalani syuting Buffalo Boys selama satu bulan di sana bersama dengan Ario Bayu, Mikha Tambayong dan Tio Pakusadewo.

Sehari, 8 Warga Isoman di Yogyakarta Meninggal Dunia

Syuting film yang bercerita tentang dua orang keturunan Jawa yang ingin balas dendam ke penguasa VOC pada tahun 1860, tersebut memakan waktu selama dua bulan. Selain di Yogyakarta, mereka juga melakukan syuting di Batam, Kepulauan Riau.

"Aku berperan sebagai Kiona, she is very brave, dia sangat melindungi desanya karena dia anak kepala desa. Kiona sangat sayang keluarganya dan rela mati untuk membela keluarganya dan juga kesejahteraan warga," kata adik Keenan Pearce itu usai melenggang di panggung Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jumat malam, 27 Oktober 2017.

Keren-keren! 5 Tempat Wisata Ini Bisa Diakses dari HeHa Ocean View
 

Jamu?

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Kiona adalah seorang gadis tomboi, sehingga wanita dengan panggilan Pev itu harus rela naik kerbau. Tak hanya menjalani syuting, dia juga menjelajahi kota Yogyakarta yang penuh dengan tempat wisata.

Tak Ada Habisnya, Ini 30 Destinasi Wisata Jogjakarta yang Bikin Rindu

"Aku cocok juga sama makanannya dan kebetulan kita syutingnya itu lumayan jauh dari kota Yogyakarta, sekitar dua jam atau satu jam setengah," ujar wanita berusia 25 tahun itu.

Bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini juga berwisata kuliner ke Bringharjo dan menghabiskan waktu di alun-alun Yogya. Tak hanya itu, Pev juga berjalan-jalan dan berbelanja di Malioboro. (ren)

Resep otentik Yogyakarta dipromosikan di Houston

Resep Otentik Keraton Yogyakarta Dipromosikan di Houston

Dalam acara hybrid bertajuk ‘A Glimpse of Yogyakarta Royal Heritage Cuisine of Indonesia” ini, selain dipresentasikan sejarah dan perkembangan kuliner Indonesia, khu

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022