Garuda Manjakan Penumpang Jakarta-London dengan Layanan Wah

Pesawat Garuda Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/M Agung Rajasa

VIVA – Dalam memanjakan para pengguna Maskapai Garuda Indonesia dengan tujuan Jakarta-London, pihak Garuda menyajikan fasilitas khusus bagi para penumpang.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

Dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER berkapasitas sebanyak 314 penumpang, terdiri dari delapan kursi First Class, 38 kursi  Business Class, dan 268 kursi Economy Class ini, penumpang mendapatkan layanan “Inflight Connectivity” dan “Live TV” bagi seluruh penumpang serta layanan “Chef on Board” untuk penumpang “First Class”.

"Hal ini, karena perjalanan kita nonstop dengan memakan waktu sekitar 15 jam, jadi agar penumpang tidak jenuh, kita berikan fasilitas untuk menunjang kenyamanan," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Nugraha Mansury di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa 30 Oktober 2017.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

Nantinya, Melalui fasilitas “Inflight Connectivity”, penumpang akan lebih mudah untuk terhubung dengan koneksi internet sehingga dapat melanjutkan aktivitas bisnisnya selama penerbangan.

Sementara itu, dengan adanya fasilitas “Live TV” atau siaran televisi langsung yang terdiri dari enam channel internasional, yaitu CNN International, BBC World, BBC Arabic, NHK World Premium, Euronews, dan CNBC, penumpang akan dengan mudah dapat mengakses program siaran televisi langsung, seperti pertandingan sepakbola di channel olahraga yang tersedia.

Bos Garuda Indonesia Curhat Rugi Berat Kehilangan Penumpang

"Kami juga yakin, dengan rute nonstop ini dapat meningkatkan turis luar ke Indonesia, atau pun sebaliknya ditambah dengan fasilitas kenyamanan yang kami berikan," katanya. (asp)

Pesawat Garuda Indonesia keluar dari landasan pacu di Makassar

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

insiden ini terjadi di Makassar dan saat hendak lepas landas

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020