Main Sepatu Roda di Atas Ketinggian, Berani?

Menara Eiffel Paris dari bawah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Paris, Prancis menjadi salah satu destinasi populer di benua Eropa yang populer di kalangan wisatawan dunia. Menara Eiffel, salah satu primadona yang tak luput dikunjungi wisatawan selama di Paris. Karena, dari puncak menara Eiffel seluruh kota Paris dapat terlihat.

Penjaga dan Staf Mogok Kerja, Menara Eiffel Tutup Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Padahal, menikmati pemandangan kota Paris dari ketinggian tak perlu lewat Menara Eiffel saja. Karena, dari 20 Oktober hingga 5 November 2017, siapa pun yang berkunjung ke Paris dapat menikmati kota Paris dari atas ketinggian dengan cara yang berbeda. 

Anda dapat menikmati kota Paris dengan ber-skate di sekitar teras Observatorium Panoramik di puncak Menara Montparnasse. Tempat yang terkenal karena menyediakan pemandangan yang menakjubkan dari kota Paris.

Meski Indah, Menara Eiffel Jadi Destinasi Wisata Paling Banyak Dikomplain di Dunia, Kok Bisa?

Dilansir dari laman Metro, nantinya pengunjung yang akan ber-skate di track yang sudah disediakan pihak setempat dapat ber-skate selama dua pekan secara gratis. Asalkan dapat menunjukkan tiket masuk observatorium tersebut sebesar 15 euro atau setara dengan Rp240 ribu. 

Bagi yang ingin ber-skate di sana, Anda tak perlu membawa peralatan seperti sepatu roda. Sebab, pengelola pun telah menyediakan jasa peminjaman skate dan rollerblade gratis. Tak sampai di situ, setelah lelah menikmati pemandangan Paris dengan ber-skating, Anda dapat menikmati cokelat panas yang tersedia. (art)

Buttonscarves Curi Perhatian Dunia dengan Instalasi Tas Raksasa di Menara Eiffel
Menara Eiffel dan antenanya sedang diperbaiki

Staf Mogok Kerja, Menara Eiffel Tutup Lagi dan Tidak Menerima Pengunjung

Menara Eiffel yang ikonik di Paris menutup situsnya bagi pengunjung selama tiga hari berturut-turut, pada Rabu, 21 Februari 2024 karena para staf melakukan mogok kerja.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024