5 Spot Foto Kece di Istana Panda, Mau Coba?

Istana Panda, Taman Safari Indonesia, Bogor
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Unggahan foto cantik dan kece di media sosial sudah menjadi tren yang kekinian. Nah, Anda yang masih bingung mencari spot foto seru lainnya, bisa menjajal area kece di sekitaran Istana Panda, Taman Safari Indonesia, Bogor.

Serunya Main Salju di Jungleland Adventure Bogor, Cuma Rp80 Ribu

Tim VIVA.co.id berkesempatan untuk mengunjungi Istana Panda yang akan resmi dibuka pada akhir November mendatang. Meski menjadi rumah baru untuk sepasang panda asal Tiongkok, Cai Tao dan Hu Chub, sekitaran area di Istana Panda ini bisa jadi tempat seru untuk berfoto. Berikut beberapa spot foto unik dan kece di Istana Panda, Taman Safari Indonesia, Bogor.

1. Anjungan Kaca

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Buat kamu pecinta nuansa pegunungan dan kabut, harus banget mencoba foto di arena ini. Anjungan berlantai kaca ini berada di depan Istana Panda dengan latar belakang gunung dan kabut.

Untuk bisa berfoto di sini, kamu cukup membayar Rp 50 ribu untuk lebih dulu berfoto di depan patung panda dan bisa dicetak, yang kemudian bisa bebas lanjut berfoto di anjungan kaca ini.

HeHa Waterfall Bogor, Wisata Air Terjun Buatan Pertama dan Terbesar di Indonesia

2. Gerbang khas negeri Cina

Di sisi yang berbeda dari anjungan kaca, terdapat gerbang besar khas negeri Cina. Di sini, Anda bisa puas berfoto dengan berbagai pose. Nuansanya yang mirip dengan di Tiongkok, membuatnya seolah-olah berada di luar negeri.

Pemandangan di Istana Panda, Taman Safari Indonesia, Bogor.

3. Tempat cinderamata

Jangan kalap ya saat memasuki tempat cinderamata yang penuh dengan panda. Mulai dari ukuran kecil hingga sangat besar seukuran manusia, jejeran cinderamata bergambar panda bisa dijadikan spot foto unik dan kece.

Pemandangan toko souvenir di Istana Panda, Taman Safari Indonesia, Bogor.

4. Sisi luar restoran

Restoran yang terletak di lantai dua bangunan Istana Panda, juga bisa jadi spot menarik untuk berfoto. Latar belakang yang hijau dan asri, disertai tempat duduk berwarna merah dan tembok khas Cina, membuat keseruan yang berbeda.

Pemandangan di Istana Panda, Taman Safari Indonesia, Bogor.

5. Jalan pedesaan

Masih dengan latar belakang pegunungan yang berkabut, jalanan di samping restoran Istana Panda, bisa jadi spot foto seru. Ditambah dengan hadirnya bunga warna-warni dan sedikit bangunan khas Cina, membuat nuansa Cina yang kental.

Pemandangan di Istana Panda, Taman Safari Indonesia, Bogor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya