Restoran McDonald Paling Keren Sedunia

Gedung McDonald's di Rotterdam, Belanda
Sumber :
  • Mei Architects

VIVA – Restoran cepat saji asal Amerika, McDonald's telah membuka restoran mewah baru, yang terlihat seperti toko apel di Rotterdam, Belanda. Restoran seluruhnya tertutup oleh kaca.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Restoran ini dirancang oleh perusahaan arsitektur kenamaan Belanda, Mei Architects. Bangunannya menampilkan fasad emas dan tangga spiral besar.

Untuk bagian dalamnya, restoran ini memiliki sofa berbahan kulit dan banyak ruang bersantai untuk memanjakan para pengunjungnya. Tak hanya itu. Guna menambah kesan mewah, salah satu dinding di bagian luar bangunan ini menampilkan gambar pixelated dari banyak orang.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Dilansir dari laman Independent, Mei Architects memutuskan untuk mendesain ulang restoran ini karena banyak penduduk Rotterdam menamai bangunan ini sebagai "bangunan terjelek di Rotterdam."

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar

Cibiran terhadap gedung ini pun tak hanya datang dari masyarakat setempat, pejabat kota pun bahkan berniat untuk meruntuhkannya.

Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024