Destinasi Wisata Para Miliarder Dunia yang Bakal Tren

Benua Antartika.
Sumber :
  • www.pixabay.com/girlart39

VIVA – Tempat-tempat di ujung dunia, seperti Islandia, Antartika, dan Artik, yang jauh dari sinar matahari, menjadi tren destinasi wisata orang-orang terkaya dunia. Daerah dingin dan beku diramalkan akan berada di urutan pertama dalam daftar lima destinasi populer di 2018, menurut jaringan agen perjalanan mewah, Virtuoso.

Bos Louis Vuitton Jadi Orang Terkaya Dunia, Segini Hartanya

Dilansir dari Asia One, Jumat, 17 November 2017, Virtuoso meramalkan permintaan wisata ke daerah dingin dan beku akan mendominasi perjalanan wisata para kliennya di 2018. 

Virtuoso menyatakan, para travelers, yang sudah sering ke resor-resor dan pantai-pantai indah dunia, akan mencari iklim yang lebih dingin, seperti Alaska, Antartika, dan Artik. Pemandangan aurora di kutub utara akan menjadi sangat populer, demikian juga penginapan iglo, dan hotel beku. 

Banyak Miliarder Dunia Ternyata Pemilik 4 Zodiak Ini

Selain itu, wisatawan juga mencari pengalaman berenang dengan lumba-lumba, ikan manta, dan melihat pemandangan dari angkasa dengan helikopter. Para miliarder tidak akan pernah mempermasalahkan uang yang dikeluarkan saat liburan. Mereka juga diperkirakan akan lebih mencari petualangan, dan keluar dari zona nyaman mereka.

Berikut daftar lima destinasi wisata miliarder dunia, yang diperkirakan akan populer di 2018.

Gara-gara Botol Air, Miliarder Ini Tambah Harta Rp75 Triliun Sehari

1. Islandia 
2. Kroasia
3. Jepang
4. Kuba
5. Portugal

Chairul Tanjung.

Kunci Sukses Berbisnis Orang Terkaya ke-6 di RI Chairul Tanjung

Secara real time, Chairul Tanjung ada di peringkat ke-6 orang terkaya Indonesia dan peringkat 810 orang terkaya dunia.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2021