Liburan Akhir Tahun? Tiru Tips Traveling ala Pevita Pearce

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram.com/pevpearce

VIVA – Liburan akhir tahun sebentar lagi. Momen ini tak jarang jadi pilihan banyak orang untuk jalan-jalan ke luar kota. Namun, jika ingin liburan dengan tenang, ada baiknya lakukan sejumlah persiapan.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Pevita Pearce, sebagai figur publik yang gemar berpelesir, memberikan sedikit tips bermanfaat buat Anda yang hendak berlibur. Apa saja? Yuk disimak.

Pertama, pastikan Anda sudah memantau kondisi cuaca daerah tujuan. Berkaca pada beberapa daerah yang tengah dilanda bencana belakangan ini, tentu Anda tidak ingin liburan santai justru jadi tekanan.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

"Kalau aku pribadi yang penting kita cek cuaca, medannya. Misalnya Bali kan lagi ada sesuatu, pastikan aman dahulu, survei dahulu," kata Pevita saat ditemui di peluncuran logo baru Pegipegi di Jakarta, Selasa, 5 Desember 2017.

Kedua, buat rencana kegiatan atau daftar tempat yang ingin dikunjungi. Jadi, waktu berlibur lebih maksimal untuk menikmati  daerah wisata.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

"Bikin plan-nya hari pertama, kedua mau ngapain karena liburan itu berharga, jadi harus dimaksimalkan," ucap dia.

Pevita Pearce

Ketiga, selain tiket, pastikan Anda sudah menyiapkan akomodasi di tempat tujuan. Entah itu hotel atau rumah teman atau kerabat yang bisa disinggahi.

"Menurut aku semua harus direncanakan. Yang paling penting sudah siap hotel, tiket semuanya," ujarnya.

Terakhir, jika ingin liburan lebih hemat, sama seperti banyak orang lain, adik Keenan Pearce ini akan berburu tiket promo. Selain itu, ia akan memesan hotel jauh-jauh hari.

Teman atau kerabat yang sudah pernah berkunjung ke daerah tujuan wisata juga bisa menjadi sumber informasi sebagai gambaran biaya yang akan dihabiskan di sana.

"Cek teman yang sudah pernah ke sana supaya kita sudah tahu mau ke mana aja, kita sudah tahu kisaran harga berapa. Terus booking hotel in advance terus cari promo. Itu enak banget. Untuk harga murah biasanya kita makan di food street," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya