Hotel-hotel Outdoor Terindah di Dunia, Nomor 2 Keren Banget!

Hotel outdoor Loisaba, Kenya
Sumber :
  • Nine

VIVA – Memilih motel menjadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan ketika seseorang ingin pergi berwisata. Banyak pilihan yang bisa mengakomodasi Anda untuk tetap nyaman selama menginap. Mulai dari berada di lingkungan alam, berada di tengah cakrawala kota atau dengan pemandangan laut. 

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Ada banyak hotel bintang lima mewah yang menawarkan pengalaman menginap di alam terbuka bagi setiap pelancong di belahan dunia. Mungkin beberapa pilihan hotel terbuka ini bisa menjadi inspirasi Anda dalam menentukan pilihan menginap. 

Berikut ini lima hotel outdoor yang menakjubkan di dunia, yang dilansir dari laman Nine, Rabu 6 Desember 2017. 

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

1. Aka Central Park, di New York

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Udara di New York City mungkin tidak sesegar ketika Anda berada di hutan, tapi ada sesuatu yang sangat menawan. Cakrawala kota menjadi pemandangan yang mengelilingi Anda saat tidur di hotel ini. Satu lagi yang unik, para tamu di AKA Central Park selama bulan musim panas dapat mengubah teras mereka menjadi kamar tidur di luar ruangan.

2. Loisaba, Kenya

Tidur di bawah langit malam Afrika adalah hal yang harus dilakukan untuk setiap wisatawan berpengalaman. Sebab, Loisaba telah mewujudkan mimpi wisatawan dengan menghadirkan hotel "tempat tidur bintang" di sebuah konservatori seluas 56.000 hektare. Tak hanya itu, tamu pun nantinya akan tidur di tempat tidur empat tiang buatan tangan.

3. Bangkok Tree House, di Thailand

Bangkok Tree House di Thailand ini dirancang berada di sekitar alam. Meski demikian, hotel ini menyediakan tamu dengan pemandangan luar ruangan yang mewah, dan akan sangat menakjubkan. Anda dapat tidur di atas pohon, berenang di alam, dan dapat mengambil kelas memasak di alam bebas, serta mandi di bawah
sinar bulan. 

4. Nkwichi, Danau Malawi di Mozambik

Akan terdengar menarik jika Anda menyatu dengan Danau Malawai dan tempat tidur outdoor di sebuah resor pribadi di Rock Island. Mozambik Nkwichi Resort menyuguhkan para tamu pengalaman kehidupan alam liar, dengan kenyamanan hotel bintang lima. 

5. Lion Sands Game Reserve, di  Afrika Selatan 

Di sini, tamu akan dibawa ke rumah pohon pribadi mereka saat matahari terbenam. Mereka pun bisa bebas untuk menikmati malam di bawah bintang-bintang, dengan pemandangan alam liar Afrika sebagai latar belakangnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya