Hotel Termahal Rp900 Juta per Malam, Seperti Apa sih?

Hotel termahal di dunia ada di Swiss
Sumber :
  • www.hotelpresidentwilson.com

VIVA – Jika melakukan perjalanan wisata salah satu hal yang menjadi perhatian khusus adalah tempat penginapan. Tak jarang dari wisatawan memilih penginapan murah agar bisa menghemat bujet perjalanan.

10 Alasan Orang Wajib Mengunjungi Pegunungan Alpen Swiss

Namun apa jadinya jika Anda ditawari untuk menginap di hotel paling mahal di dunia? 

Hotel termahal di dunia ada di Jenewa Swiss. Baru-baru ini sebuah hotel bernama President Wilson membangun penthouse mewah yang secara resmi dinobatkan sebagai tempat menginap termahal di dunia.

Seluncuran Paling Cantik di Dunia Ada di Pegunungan Alpen

Dilansir laman Miror.co.uk Kamis 7 Desember 2017, untuk menginap di hotel ini, para tamu harus menghabiskan uang sebesar 60.000 euro atau setara dengan Rp996 juta per malamnya.

Selain terkenal karena harganya yang fantastis. Penthouse ini pun dikenal sebagai penginapan yang terbesar di Eropa karena memiliki luas sebesar 1.680 meter persegi.

6 Liburan Termahal di Dunia Seharga Miliaran

Untuk fasilitasnya sendiri tak perlu khawatir. Penthouse yang berada di lantai delapan Hotel President Wilson dan berada di dekat Danau Jenewa, Swiss ini memiliki 12 kamar tidur.

Dari 12 kamar tidur tersebut, dua diantaranya memiliki ruang ganti yang luas dan sebuah jacuzzi. Para tamu juga dapat menggunakan parfum yang ada di setiap lemari pakaian, serta dapat menikmati panorama danau dari dalam kamar.

Tak sampai di situ, kamar mandinya pun terbuat dari marmer, yang dilengkapi dengan berbagai produk dari perancang terkenal Hermes.

Dikabarkan beberapa bintang papan atas seperti Richard Branson, Rihanna dan Bill Gates pernah menginap di penthouse yang menawarkan koki pribadi, kepala pelayan dan tim keamanan.

Untuk diketahui, hotel ini dibuka pada tahun 1962 sebagai bentuk dedikasi untuk Presiden Amerika Serikat ke 28, Woodrow Wilson atas perannya dalam menciptakan Liga Bangsa-Bangsa (LBB).

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya