Indahnya Danau Teratai Merah yang Instagramable

The Red Lotus Sea, Udon Thani, Thailand
Sumber :
  • www.udonthaniattractions.com

VIVA – Para fotografer dan travelgram pasti mencari destinasi wisata yang indah untuk difoto dan diposting di Instagram. Bagi Anda yang ingin mencari destinasi cantik untuk berlibur, Anda bisa mengunjungi Thailand akhir tahun ini. 

Pemandu Wisata Viral Sebut Nama Asli Kota Ini, Netizen Beri Pujian

Pada akhir tahun, Thailand tengah memasuki musim mekarnya bunga teratai merah di The Red Lotus Sea atau Danau Teratai di Udon Thani, bermekaran menciptakan pemandangan indah. 

Dilansir dari laman Lonelyplanet, setiap pertengahan Desember tiap tahun hingga akhir Februari bunga teratai merah memasuki musim mekar yang menutupi sebagian besar danau.

5 Negara Paling Murah Dikunjungi, Nomor 5 Jangan Takut Kehabisan Uang!

Wisatawan dapat melihat bunga teratai dengan menggunakan kapal untuk melihat lebih jelas bunga-bunga teratai. Tak hanya teratai, pemandangan burung dan ikan di sekitar danau pun mempercantik pemandangan. 

Waktu terbaik untuk melihatnya sebelum pukul 11.00, ketika bunga teratai berkembang sepenuhnya. Pengunjung bisa memilih menggunakan kapal besar untuk grup atau kano kecil agar lebih intim. 

6 Puncak Tertinggi di Thailand, Ada yang Mencapai 2.565 mdpl

Setelah lelah berkeliling danau jangan lupa cicipi makanan di beberapa restoran di sekitar lokasi yang menawarkan menu berbahan dasar bunga teratai. Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) menawarkan tur danau dengan diskon untuk mendorong lebih banyak kunjungan di luar hari libur. Sedangkan penumpang Thai AirAsia mendapat diskon 50 persen untuk tur setengah hari hanya dengan menunjukkan boarding pass. (ren)

VIVA beberapa waktu lalu traveling ke hotel paling ekstrem di Indonesia, menggantung di tebing setinggi 500 meter! Perjalanannya seru dan menantang! Pemandangannya ciamik banget! Cek aja di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya