Keseruan Bermain Ski Es di Atap dengan Pemandangan Kota

Bermain ski di atas atap Hotel President, Budapest Hungaria
Sumber :
  • Hotel President

VIVA – Bermain ski adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan di musim dingin. Kegiatan ini akan semakin menyenangkan jika kita bermain di area yang memiliki pemandangan indah.

10 Rekomendasi Tempat Liburan Di Musim Dingin Ini

Salah satu hotel di Budapest, Hungaria, Hotel President, menawarkan pengalaman bermain ski es yang tak biasa. Pengunjung diajak bermain ski di arena es buatan di atas atap hotel, dikelilingi pemandangan terbaik Eropa.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, arena bermain ski ini menawarkan pemandangan 360 derajat kota Budapest dari atas. Sehingga Anda dapat menyaksikan pemandangan Budapest termasuk Kantor Parlemen, Royal Postal Savings Bank (yang memiliki atap ubin yang berwarna-warni), Istana Kerajaan dan kubah Basilika St Stephen.

Tak Lama Lagi Serunya 'Boxing Day' EPL akan Berakhir

Arena ski yang baru dibuka tanggal 1 Desember ini akan buka hingga Februari 2018. Dengan jam buka mulai pukul 16.00 hingga pukul 20.00 saat hari kerja, sedangkan untuk akhir pekan mulai dibuka pukul 14.00 sampai pukul 20.00.

Untuk dapat merasakan sensasinya, Anda cukup membayar uang tiket masuk sebesar US$3,71 atau sebesar Rp48 ribu. Sedangkan untuk menyewa sepatu ski Anda perlu merogoh kocek sebesar US$1,69 atau setara dengan Rp22 ribu.

Yeouido Park di Seoul Berselimut Salju Bak Negeri Dongeng

Tak hanya itu, jika lelah, Anda bisa istirahat sejenak di area ini. Area ini menyajikan wine, kacang panggang, coklat panggang dan beigli (kue khas Hungaria yang berisi pasta kastanye, selai kismis). Dan ada banyak meja dan kursi di sekitar arena sehingga Anda bisa terus menikmati pemandangan sambil bersantai.

Namun arena ski ini memiliki ruang terbatas, sehingga hanya 20 orang yang bisa bermain ski saat bersamaan. Arena setinggi 1.185 kaki ini pun sangat bagus untuk para skater pemula, sebab arena ini dibuat dari es sintetis. (one)


VIVA beberapa waktu lalu traveling ke hotel paling ekstrem di Indonesia, menggantung di tebing setinggi 500 meter! Perjalanannya seru dan menantang! Pemandangannya ciamik banget! Cek aja di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya