Uji Nyali Meluncur dari Gedung Pencakar Langit di Dubai

XLine Dubai
Sumber :
  • Instagram/ Visit Dubai

VIVA – Dubai menjadi salah satu negara yang selalu menjadi magnet bagi wisatawan dunia. Tak hanya menawarkan pemandangan gedung pencakar langitnya, kini Dubai pun menawarkan tantangan bagi para pencinta wisata adrenalin.

Menengok Kemeriahan Dubai Menjelang Idul Adha

Baru-baru ini Dubai meluncurkan pencari sensasi adrenalin dengan cara baru, yakni melihat gedung pencakar langit yang memesona melalui zipline yang diklaim terpanjang di dunia. Bahkan diklaim dua kali lipat lebih panjang zipline yang lama.

Dilansir dari laman Dailymail, zipline yang diberi nama XLine ini berada di lingkungan Marina Dubai dan memiliki tinggi 170 meter.

Lompat Dari Ketinggian 14 Ribu Kaki di Dubai, Berani Coba?

Zipline ini pun memberikan kesempatan bagi para pasangan untuk menikmati sensasi menyusuri gedung-gedung mewah, karena zipline ini memiliki dua jalur yang berdekatan satu sama lainnya.

Nantinya wisatawan akan dibawa meluncur dari puncak salah satu menara Marina melewati gedung-gedung pencakar langit Marina dengan kecepatan 80 kilometer per jam menuju Dubai Marina Mall.

Keseruan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Jelajahi Dubai

Tak hanya itu, selama meluncur, Anda pun dapat menyaksikan koleksi kapal mewah yang berada di kawasan Marina Dubai dan deretan gedung pencakar langit yang luar biasa.

Untuk merasakan sensasi menantang ini, setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar 137 euro atau setara dengan Rp2,1 juta.

Zipline ini pun diketahui bukan satu-satunya petualangan ekstrem yang bisa ditemukan di Dubai Marina. Anda pun bisa mencoba Skydive Dubai, yang menawarkan Anda untuk terjun bebas di dekat Palm Jumeirah dengan kecepatan 120 mil per jam.

Anda juga dapat merasakan penerbangan di gyrocopter dan menikmati struktur Dubai yang mengesankan dari udara.

Ingin merasakan sensasi tinggal di kamar hotel yang menggantung di tebing, tertinggi di dunia lagi. Pengalaman berbeda ini hanya ada di Gunung Parang Purwakarta. Meski di tebing, fasilitasnya yahud lho. Penasaran? Lihat dalam liputan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya