Bukan di Italia, Desa Mempesona Ini Ada di Asia

Khao Yai di Thailand.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Berencana berlibur ke Thailand? Bila Anda mencari tempat yang indah dan menarik untuk berfoto, maka Khao Yai bisa menjadi pilihan Anda. 

Pemandu Wisata Viral Sebut Nama Asli Kota Ini, Netizen Beri Pujian

Daerah yang terletak tiga jam perjalanan dari Bangkok ini mendapat julukan magical wonderland atau kota magis di Thailand. Khao Yai memiliki banyak tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, dengan perpaduan keindahan alam pegunungan dan arsitektur Eropa. 

Berikut lima tempat berlibur di Khao Yai, yang bakal membuat liburan Anda menjadi tak terlupa, seperti dilansir Tripcanvas, Selasa, 9 Januari 2018. 

5 Negara Paling Murah Dikunjungi, Nomor 5 Jangan Takut Kehabisan Uang!

Primo Piazza 

6 Puncak Tertinggi di Thailand, Ada yang Mencapai 2.565 mdpl

Berada di desa ini Anda berasa seperti di Desa Tuscan, Italia. Desa ini dikelilingi dengan arsitektur Italia, dengan jalan-jalan berbatu dan perkebunan hijau. 

Palio Village 

Desa pusat perbelanjaan ini sangat Instagramable dengan toko-toko bergaya arsitektur Italia. Di sini Anda bisa menikmati makanan lezat dan anggur Italia.  

Hobbit House

Hobbit House atau Baan Suan Noi dibangun dan didekorasi untuk merepelika desa Hobbit dalam film The Lord of The Rings. 

My Ozone Khao Yai 

Ingin merasakan hidup seperti seorang pangeran atau tuan putri? Anda bisa menginap di My Ozone Khao Yai. Resor bergaya istana Eropa ini akan menjadi tempat menginap tak terlupakan dengan pemandangan pedesaaan yang indah. 

Farm Chok Chai

Chok Chai cocok sebagai tempat liburan keluarga, bersama anak-anak. Di sini pengunjung bisa melakukan tur mengelilingi daerah pertanian, berkuda, memerah susu sapi, hingga membuat es krim sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya