Liburan Ke Jepang, Syahrini Boyong Keluarga Besar

Syahrini
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Libur tahun baru rupanya masih dilakoni oleh sejumlah selebriti Indonesia. Salah satunya ialah Syahrini. Artis yang memang gemar traveling ini diketahui melanjutkan liburannya ke Jepang bersama ibunda dan keluarga besarnya.

Curhat Uci Flowdea, Senang Bisa Liburan Keliling Asia dengan Buah Hati

Padahal, wanita yang kerap disapa incess itu diketahui baru saja melakukan traveling ke Los Angeles, Amerika Serikat. Dilihat dari akun instagram pribadinya @princessyahrini, wanita kelahiran Bogor itu mengunjungi beberapa ikon wisata populer di Jepang.

Dalam salah satu foto, ia mengenakan pakaian serba putih dan outfit putih sambil mengelilingi kawasan Ginza Tokyo.

Gak Mau Ribet Saat Liburan ke Eropa, Prilly Latuconsina Ogah Pergi Ramean

"I Didn’t Come To Play ... I Come To Slay .. SLIDE !__________\\\\________ #PrincesSyahrini#Ginza_Tokyo_8Januari2018," begitu tulisannya dalam unggahan foto tersebut.

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Untuk diketahui, Ginza merupakan rumah bagi banyak pusat perbelanjaan mewah, butik, galeri seni, restoran, klub malam dan kafe. Jangan lewatkan Ginza Six, kompleks pertokoan terbesar di distrik ini.

Tak hanya menikmati gemerlap keindahan Tokyo dengan mengunjungi lokasi wisata belanja saja, Incess pun terlihat mengunjungi Danau Kawaguchiko yang terletak di Gunung Fuji Jepang.

"There Are Many Paths Leading To The Top Of Mount Fuji ...But There Is Only One Summit - LOVE !
____________\\\__________ #PrincesSyahrini #Fuji_Japan_9Januari2018," tulisnya dalam unggahannya itu.

Untuk diketahui, Danau Kawaguchiko merupakan Danau cantik yang terletak di Prefektur Yamanashi, Jepang. Memiliki pemandangan laut biru yang tenang, Danau ini pun menjadi salah satu lokasi terbaik untuk menikmati keindahan Gunung Fuji dari kejauhan.

Pada pertengahan bulan April atau di awal November, bunga sakura akan bermunculan dan mekar yang akan menambah kecantikan dan keindahan dari danau ini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya