Berwisata Menyusuri Perth, Kota Seni nan Modern – VIVA
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Minggu, 14 Januari 2018 | 15:54 WIB
  • Berwisata Menyusuri Perth, Kota Seni nan Modern

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Diza Liane Sahputri
Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia
Photo :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang
Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia

VIVA – Australia merupakan benua tersendiri yang ternyata memiliki keunikan tersembunyi. Terlebih, bagi masyarakat Indonesia, jarak menuju benua Australia sangat terjangkau.

Dilansir dari rilis Tourism Australia, yang diterima VIVA, Minggu 14 Januari 2017, Perth merupakan salah satu kota di Australia yang kini memiliki pesona berbeda. Hanya membutuhkan 4,5 jam penerbangan dari Jakarta ke ibu kota Australia Barat ini. 

Dengan munculnya lanskap seni dan restoran-restoran hype baru, Perth telah mengubah citra diri dari kota pelajar serius menjadi pusat gaya hidup dan petualangan. Perubahan yang paling mencolok adalah lanskap seni dan instagramable, yang berkembang pesat di Perth.

Tempat-tempat yang instagramable ini tersebar di 80 jalan, bangunan dan tembok di seluruh kota Perth. Tentunya, ini menjadi surga bagi para penyuka fotografi. 

Lihat Juga

Selain seni, pantai adalah destinasi utama kota ini. Contohnya, pantai Scarborough, yang saat ini tengah dalam renovasi. Nantinya, pantai Scarborough akan memberikan pengunjung pengalaman yang berbeda dengan kolam pantai, kafe, restoran, kios, taman skateboard, dan instalasi seni di ruang publik. 

Anda akan dibuat sangat terpesona dengan perubahan yang akan diberikan. Bila Anda berencana liburan ke Perth, Australia, maka pantai Scarborough wajib dalam daftar destinasi wisata Anda. (one)