Siap-siap, Tur Ini Ajak Anda Datangi Pernikahan Harry-Meghan

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • metro

VIVA – Pada 19 Mei mendatang, Pangeran Harry dan Meghan dijadwalkan mengikat janji suci di Gereja St.George yang terletak di Kastil Windsor.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Seperti sebelum-sebelumnya, setiap penyelenggaraan pernikahan keluarga kerajaan Inggris akan menyedot perhatian masyarakat dunia. Sehingga tak jarang banyak dari mereka mendatangi Inggris untuk melihat prosesi sakral tersebut.

Dengan adanya kegiatan kerajaan seperti ini, berdampak pada sektor pariwisata setempat dan cenderung beberapa kota ditutup. Jika Anda baru berniat untuk memesan hotel saat ini mungkin akan mustahil mendapatkannya terutama di dekat lokasi area pernikahan.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Namun, ada pilihan lain jika Anda ingin tetap terbang ke Inggris untuk menikmati kemeriahan lonceng pernikahan secara langsung. Pasalnya salah satu agen perjalanan CIE Tours International telah menyediakan paket wisata pernikahan Harry dan Meghan.

Dilansir dari laman Travel + Leisure, bagi Anda yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini bisa membayar sebesar US$1.990 untuk tur all-inclusive atau setara Rp25,8 juta.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Perjalanan yang dijadwalkan berada di London untuk hari pernikahan akan disediakan paket khusus melihat pesta pernikahan dan acara khusus tentang tradisi pernikahan kerajaan serta pentingnya acara-acara seperti ini bagi masyarakat Inggris.

Pilihan paket tersebut termasuk jadwal klasik Best of Britain, serta jadwal perjalanan lain seperti berkeliling ke Irlandia atau penekanan pada warisan rock and roll di kawasan ini.

Tak ketinggalan, tur ini akan menawarkan paket sejarah kerajaan dan melakukan kunjungan ke Istana Windsor, Edinburgh, Alnwick, dan banyak lagi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya