Deadpool 2 Bikin 'Move on' dari Infinity War – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Rabu, 16 Mei 2018 | 06:16 WIB

Deadpool 2 Bikin 'Move on' dari Infinity War

img_title
Photo :
  • 20th Century Fox

Deadpool

VIVA – Setelah beberapa foto di balik layar dan artwork yang memperlihatkan persiapan Deadpool 2 menggoda para penggemar pada akhir 2017, Ryan Reynolds akhirnya mengungkap tanggal resmi perilisan sekuel anti-hero yang dibintanginya tersebut pada Januari 2018 lalu. Dengan foto ujung samurai dalam genggamannya, Ryan resmi mengumumkan, Deadpool 2 tayang pada 18 Mei 2018. Seperti biasa, Indonesia selalu dapat slot tayang lebih dahulu, yakni 15 Mei atau tiga hari sebelumnya.

Jadwal ini hanya berjarak satu minggu sebelum Disney dan Lucas Film akan meluncurkan spin-off terbaru dari Star Wars, Solo: A Star Wars Story dan berselang tiga minggu setelah megahit Avengers: Infinity War dirilis. Film ketiga Avengers tersebut, sebelumnya bahkan berencana akan dikeluarkan pada 4 Mei atau dua minggu sebelum Deadpool 2.

Tayang berdekatan dengan Infinity War yang menjadi film terlaris saat debut di Indonesia, bahkan dunia, Deadpool 2 jenaka menanganinya. Film ini bukannya tenggelam dalam gaung aksi rentetan superhero tersebut, tapi justru sebaliknya. Deadpool lihai mengikuti tren yang membuatnya menjadi sorotan tanpa usaha berlebihan. 

Film yang juga mengangkat karakter dari komik Marvel ini masih dibintangi Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson aka Deadpool, Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead), T.J. Miller (Weasel), dan Morena Baccarin (Vanessa). Namun masih banyak sejumlah wajah baru yang meramaikan film ini. 

Memperkenalkan Cable yang dibintangi Josh Brolin dan sederet karakter konyol yang mengklaim berkekuatan super dalam tim bernama X-Force, bagaimana review Deadpool 2?

Cuplikan Film Deadpool 2

Lucu

    Muat Lainnya...