Tak Lagi Sendiri, Begini Suasana Ramadan Pertama 6 Pasangan Selebriti
Sabtu, 18 Mei 2019 | 06:00 WIB

Tak Lagi Sendiri, Begini Suasana Ramadan Pertama 6 Pasangan Selebriti

Mereka mengaku bahagia melewati Ramadan bersama pasangan
Baim Wong dan Paula Verhoeven
Photo :
  • Instagram Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven

VIVA – Ramadan disambut umat muslim di seluruh dunia dengan penuh suka cita. Ramadan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, dan umat muslim pun berlomba-lomba mencari kebajikan. 

Bagi sejumlah selebriti, momen Ramadan tahun ini akan dilewati  berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika di tahun-tahun sebelumnya para selebriti ini melewati Ramadan bersama orangtua, maka berbeda dengan Ramadan kali ini.

Menyandang status baru setelah menikah, para selebriti ini melewati Ramadan pertama bersama pasangan masing-masing  Berbagai persiapan pasti juga dilakukan oleh pasangan baru yang menjalani puasa bersama pertama kali.

Berikut ini sejumlah selebriti yang pertama kali menjalankan ibadah puasa bersama sebagai pasangan suami-istri. 

1.Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kebahagiaan Ramadan tahun 2019 ini juga dirasakan oleh aktor kenamaan Baim Wong. Setelah resmi menikah dengan model papan atas Paula Verhoeven pada  November  2018 lalu, tahun ini adalah bulan Ramadan pertamanya sebagai seorang suami.

Menjalani Ramadan dengan sang istri, tentu saja menjadi pengalaman berbeda dan luar biasa yang dirasakan Baim. Melalui akun YouTube resminya, Baim Paula, aktor kelahiran Jakarta itu selalu membagikan momen bahagia puasa bersama Paula.


Salah satu momen yang dibagikan Baim dan Paula adalah saat ketika keduanya sahur bersama. Tampak dalam video, Baim dengan sabar membangunkan Paula dan menyuruhnya siap-siap untuk sahur. “Sayang yu sahur yu. Kenapa? kamu mau tidur lagi,” ucap Baim kepada Paula yang tampak masih ngantuk.

Meski waktu menunjukan hampir pukul tiga pagi, namun dengan sabar Paula tetap menyiapkan makanan sahur untuk Baim. “Kamu mau masak apa, steak? Ya sudah,” ucap Baim. “Masak steak gampang kok enggak sampai lima menit,” jawab Paula yang langsung bersiap menyalakan kompor.

Selama proses masak tersebut, Baim dengan penuh cinta mendampingi istrinya tersebut. Meski akhirnya steak yang dimasak Paula itu keasinan, Baim tetap memakannya dan sesekali mencium kening Paula dan mengatakan bahwa masakannya enak.

“Keasinan. Kamu buru-buru yaa. Tapi enak kok,” ujar Baim sambil mencium kening Paula.

Tampaknya, kebahagiaan Paula dan Baim bertambah di bulan Ramadan tahun ini. Hal tersebut dikarenakan saat ini, Paula tengah hamil anak pertamanya dengan Baim Wong.

loading...
Artikel Terpopuler