Peristiwa Haru Ratu Gamer Indonesia dan Taylor Swift - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 2 September 2019 | 06:30 WIB

Nixia Gamer

Peristiwa Haru Ratu Gamer Indonesia dan Taylor Swift

Mereka berjumpa di Singapore.
Nixia
Photo :

Nixia

VIVA – Belum lama ini VIVA.co.id mendapat kesempatan yang sangat istimewa untuk bisa mengetahui langsung kehidupan seorang gadis cantik yang sangat fenomenal. Siapa ya dia?

Dia, bisa disebut sebagai ratu gamer Indonesia. Bagaimana tidak, dulu dia merupakan seorang gamer hebat. Bahkan kemampuannya dalam main game online mengalahkan para pria.

Saking terkenalnya, ratu gamer ini beberapa kali muncul di layar kaca dan itu juga di program-program unggulan televisi swasta Indonesia.

Namanya kala itu semakin berkibar karena memiliki kelompok gamer yang semuanya beranggotakan gadis-gadis cantik dan tentunya seksi dong. Bahkan jumlah mereka sampai belasan gadis.

Ketika pertama berjumpa dengannya, sudah kelihatan banget orangnya ramah, baik dan bersahaja. Dan yang paling penting, dia mau menceritakan kisah yang dianggapnya paling spesial di kehidupannya. Dan itu hanya diceritakan kepada kita. Yuk kenali dia.

Monica Carolina a.k.a Nixia

Halo Guys.. Aku Naxia.

Pada tahu enggak, sebenarnya nama asli aku bukan Naxia lho. Naxia itu nama aku kalau lagi hidup di dunia gamer. Nixia diambil dari nama NXA Ladies. Nama asli aku yaitu?

Orangtua ku memberikan nama bagus untuk ku, Monica Carolina. Keren kan? Tapi memang, selama ini aku lebih dikenal masyarakat sebagai Naxia.

Nah, kali ini aku akan berbagi cerita tentang kehidupan pribadi ku selain di game.

Dan pastinya, cerita ku ini berbeda dan belum pernah ada di media resmi manapun. Ini hanya aku ceritakan di wawancara spesial dengan VIVA.co.id.

Mungkin selama ini banyak yang menyangka aku hanya menghabiskan waktu untuk bertualang di alam game saja. Padahal kenyataan enggak lho.

Aku tetap sebagai Monica, manusia biasa yang juga memiliki kehidupan nyata seperti yang lainnya juga.

Istimewa

Enggak percaya? Nih aku ceritakan salah satu kisah pribadiku, yaitu tentang penyanyi pujaan ku. Pasti semakin penasaran deh, siapa ya kira-kira penyanyi itu. Dia adalah Taylor Swift.

Aku mulai cinta mati Taylor sejak 10 tahun lalu waktu lagi ngehitsnya lagu Love Story. Karena main Band Hero dan hebatnya lagi dia dijadiin karakter.

Tahu enggak sih, aku itu sudah 4 kali bela-belain nonton konsernya secara langsung di dua negara berbeda. Dua kali di Singapore, lalu di Australia.

Nah, ada sebuah peristiwa yang benar-benar membuat aku sangat senang. Saat itu aku nonton konsernya Taylor Swift di Singapore dan untuk pertama kali melihat idolaku bernyanyi. Baru melihat bayangannya saja, aku langsung menangis kejer, menangis sejadi-jadinya.

Mau tahu bagaimana cerita Nixia selanjutnya, simak di video eksklusif VIVA ini:

 

loading...
Muat Lainnya...