Kemenko PMK Apresiasi Semua Pihak Persiapkan PKN Revolusi Mental
Rabu, 24 Oktober 2018 | 13:20 WIB

Kemenko PMK Apresiasi Semua Pihak Persiapkan PKN Revolusi Mental

Menjadi bahan evaluasi penting untuk menentukan strategi dan capaian.
Kemenko PMK di Rapat Akhir Persiapan Penyelenggaraan PKN Revolusi Mental
Photo :

Kemenko PMK di Rapat Akhir Persiapan Penyelenggaraan PKN Revolusi Mental

VIVA – Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) bersama perwakilan lima Kementerian Koordinator Penanggungjawab Program Gerakan Revolusi Mental (KemenPANRB, Kemenko Polhukam, Kemenko Perekonomian, Kemenko Maritim, dan Kemendagri), Panitia Daerah dari unsur Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, beserta para mitra terkait menyelenggarakan rapat akhir persiapan Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental di Hotel Peninsula Manado.

Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK Nyoman Shuida mengapresiasi peran seluruh pihak yang bersinergi untuk memastikan kegiatan terselenggara dengan baik dan tepat sasaran. “Seluruh persiapan PKN Revolusi Mental sudah kami koordinasikan dengan baik dan saya mengapresiasi kerja bersama para koordinator program beserta persiapan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini,” ujar Nyoman.

Lebih lanjut Nyoman menyampaikan peran strategis rembuk nasional yang akan dilaksanakan secara serempak pada tanggal 27 Oktober 2018, sebagai media evaluasi dan perumusan langkah implementasi GNRM pada tahun mendatang.

loading...
Artikel Terpopuler