Peningkatan dan Perbaikan Layanan Kunci Gerakan Indonesia Melayani
Senin, 29 Oktober 2018 | 11:33 WIB

Peningkatan dan Perbaikan Layanan Kunci Gerakan Indonesia Melayani

Agar dapat terus dijaga bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik.
Rembuk Nasional Gerakan Indonesia Melayani
Photo :

Rembuk Nasional Gerakan Indonesia Melayani

VIVA – Rembuk Nasional Gerakan Indonesia Melayani yang merupakan rangkaian acara Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental diselenggarakan di Hotel Swiss Bell, Manado Sulawesi Utara 27 Oktober 2018). Rembuk ini merupakan ajang diskusi dan evaluasi mengenai implementasi Gerakan Indonesia Melayani yang dipimpin oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Acara Rembuk Nasional ini menghadirkan panelis dari kementerian, lembaga, pemerintah provinsi, hingga akademisi yaitu Kepala Biro Organisasi dan Ketatalaksanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Dini Kusumawati, Vice President Human Capital Strategic Management PT Telkom Indonesia Dharma Syahputra, Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Kristiana Swasti, dan Wakil Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Ronny Maramis.

Menurut Dini Kusumawati, Gerakan Indonesia Melayani merupakan sebuah upaya untuk melakukan peningkatan dan perbaikan layanan secara terus menerus. Dengan demikian, kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat dapat terus dijaga bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik.

loading...
Artikel Terpopuler