Pameran Inovasi Pelayanan Publik Meriahkan PKN Revolusi Mental
Senin, 29 Oktober 2018 | 11:54 WIB

Pameran Inovasi Pelayanan Publik Meriahkan PKN Revolusi Mental

Masyarakat sangat antusias menghadiri pameran inovasi pelayanan publik
Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018
Photo :
  • VIVA/Ridho Permana

Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018

VIVA – Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental hari kedua dimeriahkan dengan rembuk nasional lima gerakan Revolusi Mental yang secara simultan dilakukan di lima lokasi yaitu Swissbell Hotel (Gerakan Indonesia Melayani), Novotel (Gerakan Indonesia Tertib), Hotel Aryaduta (Gerakan Indonesia Bersih), Hotel Four Points (Gerakan Indonesia Mandiri), dan Hotel Peninsula (Gerakan Indonesia Bersatu).

“Pada hari kedua PKN Revolusi Mental, setiap penanggungjawab gerakan melakukan rembuk nasional untuk membahas capaian dan evaluasi pelaksanaan masing-masing gerakan,” ujar Nyoman Shuida Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK. Penyelenggaraan rembuk tahun ini menjaring berbagai aspirasi dari penyelenggara negara, para akademisi, dunia usaha dan tokoh inspiratif.

Selain rembuk nasional, PKN Revolusi Mental hari kedua juga dimeriahkan dengan pameran inovasi pelayanan publik yang bertempat di eks Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Pameran yang diikuti oleh 100 stand layanan publik dari Kementerian/Lembaga, Provinsi, Kabupaten/Kota, ramai dikunjungi oleh masyarakat sejak pagi.

loading...
Artikel Terpopuler