alexa Semangat Sumpah Pemuda Tutup Penyelenggaraan PKN Revolusi Mental

Semangat Sumpah Pemuda Tutup Penyelenggaraan PKN Revolusi Mental

Senin, 29 Oktober 2018 | 12:41 WIB
Oleh :
Lebih dari 15 ribu orang hadir menyemarakkan kegiatan PKN.
Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental 2018 yang diselenggarakan di Kota Manado
Photo :

Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental 2018 yang diselenggarakan di Kota Manado

VIVA – Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental 2018 yang diselenggarakan di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara secara resmi ditutup. Penutupan PKN Revolusi Mental Tahun 2018 juga bertepatan dengan Peringatan 90 Tahun Sumpah Pemuda.

Pelaksanaan PKN Revolusi mental sejak tanggal 26-28 Oktober 2018 dihadiri oleh Menteri Koordinator Penanggungjawab Program Gerakan Revolusi Mental (MenPANRB, Menko Polhukam, Menko Perekonomian, Menko Maritim, dan Mendagri) serta menteri undangan lainnya.

Sebanyak lebih dari 15 ribu orang hadir menyemarakkan berbagai kegiatan PKN Revolusi Mental yang diadakan di Lapangan Koni Sario Kota Manado. Selama tiga hari, berbagai kegiatan sudah diselenggarakan yang meliputi: Pameran Inovasi Pelayanan Publik dan Kreativitas Anak Bangsa, Pemutaran Film bertema Revolusi Mental, Rembuk Nasional GNRM dan diakhiri dengan karnaval budaya pada hari ini. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama PKN Revolusi Mental Tahun 2018 ini merupakan cerminan nyata dari nilai-nilai revolusi mental yaitu integritas, etos kerja, dan gotong royong.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler
cf-analytic