Kemristekdikti Berikan Selamat kepada Defia, Peraih Emas Pertama
Jumat, 24 Agustus 2018 | 10:00 WIB

Kemristekdikti Berikan Selamat kepada Defia, Peraih Emas Pertama

Devia mahasiswi Fakultas Ilmu Olahraga UNJ angkatan 2015.
Defia Rosmaniar menyumbangkan emas dari cabang olahraga Taekwondo
Photo :
  • Istimewa

Defia Rosmaniar menyumbangkan emas dari cabang olahraga Taekwondo

VIVA – Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti), memberikan ucapan selamat kepada Atlet taekwondo Indonesia, Defia Rosmaniar, yang telah berhasil menyumbang satu medali emas pertama di Asian Games 2018, Minggu 19 Agustus 2018.

Defia Rosmaniar yang berhasil menyumbangkan emas dari cabang olahraga Taekwondo di nomor Poomsae Individu Putri. Devia merupakan mahasiswi Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Jakarta Angkatan 2015.
Dalam akun twitter resmi Kemristekdikti memberikan selamat kepada Defia tersebut. EMAS PERTAMA! Selamat kepada Defia Rosmaniar yang telah mempersembahkan medali emas #AsianGames2018 untuk Indonesia, cabang olahraga Taekwondo nomor tunggal Putri Poomsae. Defia Rosmaniar adalah mahasiswi UNJ dari Fakultas Ilmu Olahraga angkatan 2015," tulis Kemristekdikti, Minggu (19/8/2018).

Kemristekdikti mengunggah foto atlet taekwondo dalam akun twitternya, tampak sosok Defia Rosmaniar sedang mengenakan seragam taekwondo dengan ucapan selamatnya. Hingga berita tersebut diunggah, sudah mendapatkan 167 suka. Dan banyak komentar dari netizen yang memuji aksi Defia dan bangga padanya.

Salah satunya komentar datang dari @Nur**.