Pameran Furnitur di JCC

Warna Klasik Jadi Tren Furnitur 2009

VIVAnews - Warna-warna klasik seperti hitam, cokelat dan merah masih menjadi tren furnitur 2009. Sedangkan soal model dan bahan sesuai dengan selera.

Pameran tren Furniture 2009 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 17-25 Januari 2009 kental dengan balutan modern kontemporer. Dari puluhan stand di sana, sebagian besar furnitur didominasi warna-warna dasar tersebut.

Asisten Manager Da Vinci Furniture Hendri Chandra mengatakan, tren warna furnitur 2009 lebih banyak memakai warna natural dan elegan seperti cokelat, hitam dan ragam merah. "Warna-warna seperti ini masih banyak dicari orang," katanya kepada VIVAnews Sabtu, 17 Januari 2009.

Soal model, furnitur lebih semarak dengan model yang mengandalkan campuran berbagai material. Misalnya, bahan metal atau stainless steel berpadu dengan kayu, "Hasilnya, model campuran modern dan semi klasik yang hidup," ia menambahkan.

Nah, kalau soal jenis lapisan furnitur, akan sangat tergantung dengan selera konsumen. Furnitur 2009 masih didominasi berbagai jenis fabrik semi klasik maupun yang berbahan kulit.

Menurut Hendri, kostumer yang senang gaya modern biasanya memilih bahan kulit, namun tak sedikit juga yang menunjuk bahan semi klasik. Karena itu, tahun ini Da Vinci mengeluarkan beberapa tipe baru. "Sudah kami pajang di Grand Indonesia dan di Da Vinci," ujar dia.

Beli Honda BeAT Usai Lebaran Dapat Promo Khusus
Pemain Persiraja Banda Aceh Andik Vermansah

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Esk pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikenal sebagai sosok pemain lincah yang memiliki kecepatan dan penguasaan bola cukup baik pada masanya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024