Thomas Tuchel Tolak Tawaran Bayern Munich

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Bayern Munich masih mencari sosok pelatih baru, usai memecat Niko Kovac. Beberapa nama pun muncul menjadi kandidat, salah satunya adalah Thomas Tuchel, pelatih Paris Saint-Germain (PSG). 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kovac dipecat usai Bayern mengalami kekalahan telak 1-5 atas Eintracht Frankfurt, akhir pekan lalu. Ini merupakan kekalahan terbesar Bayern sejak April 2009. 

Hansi Flick untuk sementara menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Kovac. Kabarnya, Bayern sudah melakukan kontak dengan Tuchel. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dikutip dari Foxsport, Tuchel dikabarkan menolak tawaran tersebut. Ia masih terikat kontrak dengan PSG setidaknya sampai dua musim ke depan.

"Itu tidak menarik bagi saya, karena saya masih pelatih PSG. Saya masih memiliki kontrak musim ini, dan juga sampai musim berikutnya. Saya tidak bisa memikirkan klub lain meski hanya satu menit," kata Tuchel. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Sementara itu, selain Tuchel, kandidat lainnya adalah Massimiliano Allegri, Jose Mourinho, Erik ten Hag, dan Ralf Rangnick.   

Zinedine Zidane

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Masa depan Erik Ten Hag di Manchester United belum jelas. Setelah pelatih asal Belanda itu menelan beberapa hasil buruk di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024