Amerika Mencekam, Hollywood Lumpuh Dikuasai Tentara

VIVA Militer: Tentara Amerika kuasai Hollywood.
Sumber :
  • MK Ultra

VIVA – Situasi keamanan di Amerika Serikat semakin mencekam, ribuan pendemo telah turun ke jalan hampir semua kota. Salah satu kota yang tak luput dari sasaran protes terhadap kematian George Floyd adalah Los Angeles.

AS Ngaku Sudah Tahu Israel Akan Serang Iran, Tapi Tidak Setuju

Salah satu wilayah di Los Angeles yang menjadi sorotan ialah Hollywood Boulevard. Pusat film terbesar dunia ini benar-benar dibuat lumpuh oleh demonstran. Rabu 3 Juni 2020, ribuan massa berdatangan ke Hollywood dan menggelar mimbar bebas di tengah jalan utama.

Demonstrasi dimulai sekitar tengah hari di dekat persimpangan Hollywood Boulevard dan Vine Street. Tidak terlihat ada aksi perusakan di wilayah ini. Hanya saja ada beberapa mobil yang terparkir di tepi terlihat mengalami kerusakan akibat dinaiki massa yang berorasi.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Sementara itu, situasi tak kalah menegangkan berlangsung di sepanjang jalan utama Hollywood Boulevard. Wilayah ini menjelma bagai sebuah kota yang berada di tengah medan perang.

Bagaimana tidak, di sepanjang jalanan utama Hollywood ratusan kendaraan perang milik tentara Amerika Serikat terlihat menguasai hampir seluruh ruas jalan. Tak hanya itu saja, personel dari tentara keamanan nasional yang dikerahkan ke Hollywood dipersenjatai dengan senjata berat.

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia

Tentara ini berasal dari pusat militer Angkatan Darat Amerika di California, mereka dikerahkan mengamankan Hollywood dari kerusuhan dan perusakan.

Di saat bersamaan, seorang pria diamankan polisi karena kedapatan menyamar sebagai tentara keamanan nasional Amerika. Dia ditangkap karena gerak geriknya yang mencurigakan.

Baca: Eks Agen CIA Bongkar Pelanggaran Trump Kerahkan Militer Hadapi Demo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya