Tentara Cantik Amerika yang Hilang Ternyata Dibunuh di Markas Militer

VIVA Militer: Vanessa Guillen
Sumber :

VIVA – Misteri hilangnya prajurit cantik Angkatan Darat Amerika Serikat, Vanessa Guillen akhirnya terkuak. Gadis 20 tahun itu ternyata sudah tewas dibunuh

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer dari crimeonline, Jumat 3 Juli 2020, jenazah Vanessa ditemukan terkubur dalam kondisi mengenaskan di sebuah lahan kosong di Texas.

Menurut pengacara keluarga korban, Natalie Khawam, dari keterangan penyilidik Angkatan Darat Amerika, Vannesa dibunuh lalu jenazahnya dibuang ke lokasi tersebut kemudian dikubur dalam lubang yang dangkal.

TNI Berduka, Letkol Marolop Meninggal Dunia 2 Hari Usai Serahkan Jabatan Komandan Kodim di Papua

Korban sebelumnya dihabisi di gudang senjata di Pangkalan militer Fort Hood. Pelaku yang juga seorang tentara Amerika membunuh Vanessa dengan cara memukul kepalanya dengan palu sampai mati.

Sejauh ini  Komando Investigasi Kriminal Angkatan Darat A.S (CID) masih menyelidiki motif di balik pembunuhan itu.

Melesat Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua TNI, Mayjen Bangun Nawoko Kini Jabat Pangdivif 3 Kostrad

Pelakunya sudah ditemukan. Tapi sayang pelaku telah bunuh diri dengan menembak kepalanya ketika akan ditangkap. Dan pelaku ternyata juga seorang tentara teman korban.

Vanessa dilaporkan pada 22 April 2020.  Dia menghilang di tempat parkir Markas Besar Insinyur Regimental Resimen Kavaleri 3. Terakhir kali terlihat memakai baju kaus berwarna hitam.

Yang sangat anehnya, kunci mobil, kunci kamar barak, kartu identitas prajurit dan dompet milik Guillen ditemukan di ruangan gudang senjata di tempat dia bertugas.

Baca: Noda Militer Amerika, Kerahkan 5 Jet Tempur Terobos Langit Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya