Bos Majalah Playboy Pernah Masuk Sekolah Pembunuh Tentara Amerika

Bos Majalah Playboy Pernah Masuk Sekolah Pembunuh Tentara Amerika

Minggu, 9 Agustus 2020 | 07:02 WIB
Ia bahkan mendapat lencana penembak jitu Angkatan Darat AS.
VIVA Militer: Pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner (tengah)
Photo :
  • ABC News

VIVA Militer: Pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner (tengah)

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan sosok seorang mendiang Hugh Hefner. Semasa hidupnya, pria kelahiran Chicago, Illinois, Amerika Serikat (AS), begitu terkenal sebagai pendiri dan bos besar majalah pria dewasa, Playboy. Bergelimang harta dan dikelilingi wanita seksi nan cantik, ternyata Hefner punya sisi garang saat menjadi personel militer.

Lahir pada 9 April 1926, Hefner adalah pemuda yang cerdas. Menurut laporan Military.com yang dikutip VIVA Militer, saat masih sekolah Hefner memiliki tingkat Kecerdasan Intelektual (IQ) 152. Bakat jurnalis Hefner disebut sudah terlihat sejak kecil. Saat duduk di bangku sekolah menengah atas, Hefner bahkan mendirikan sebuah surat kabar sekolah. 

Pada 1944, Hefner lulus. Sedikit membingungkan, sementara punya ketertarikan di bidang jurnalistik Hefner malah memilih untuk bergabung dengan Angkatan Darat AS (US Army).

Selama pendidikan dasar militer, Hefner yang memang punya kecerdasan di atas rata-rata orang biasa, mampu menorehkan prestasi. Bagaimana tidak, Hefner dengan berani menghadapi tes militer saat ditembaki dan dilempari granat betulan.

VIVA Militer: Hugh Hefner saat bergabung dengan Angkatan Darat Amerika Serikat

Berita Terkait :
Saksikan Juga