Terkuak, Sopir Mobil Hyundai yang Tewas Tabrak Tank Lagi Mabok

VIVA Militer: Kecelakaan Tank Amerika dengan SUV di Korea Selatan
Sumber :
  • Korea Times

VIVA – Beberapa waktu lalu, terjadi kecelakaan di Korea Selatan yang di mana sebuah mobil SUV Hyundai menabrak tank tentara Amerika. Akibatnya, pengemudi dan penumpang yang berada di SUV itu dinyatakan meninggal dunia.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Dalam laporan yang pernah dihimpun VIVA Militer sebelumnya, kejadian bermula ketika dua tentara Amerika yang berada di tank itu sedang dalam perjalanan pulang setelah selesai melaksanakan latihan di Kompleks Penembakan Langsung Rodriguez, Poncheon.

Berdasarkan informasi terbaru yang dikutip VIVA Militer dari Military Minggu 20 September 2020, kecelakaan yang terjadi pada 30 Agustus kemarin itu sudah dilakukan investigasi. Hasil investigasi mengungkapkan jika pengemudi yang berada di SUV itu, sedang dalam keadaan di bawah pengaruh minuman keras.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi setempat yang menangani kasus itu mengatakan jika, dua pasangan Korea Selatan yang berusia sekitar 50-an sedang dalam perjalanan pulang setelah makan malam dengan teman-teman di daerah Poncheon.

Polisi juga menambahkan jika kadar alkohol dalam darah si pengemudi, sangat jauh melebihi batas hukum. Bahkan ia juga melaju lebih dari 60 mph di dalam zona laju maksimal kendaraan, yaitu 40 mph. Data kecepatan kendaraan diketahui berasal dari rekaman yang berada di modul kontrol airbag.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

“Sebelum kecelakaan, pria yang mengemudi sempat bertukar tempat. Karena dalam pengaruh alkohol, mereka lalai dalam mengawasi jalanan saat menyetir dengan kecepatan tinggi,” ucap salah satu tim penyelidik polisi Korea Selatan.

Meski sudah mendapat hasil investigasi terbaru dalam kecelakaan yang menewaskan empat warga sipil, kecelakaan ini masih dalam tahap investigasi oleh pihak Korea Selatan. Untuk menentukan hasil akhir dari kecelakaan itu.

BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024