Letjen Prabowo Subianto Peringati Hari Veteran Nasional

VIVA Militer: Menhan Prabowo Subianto Peringati Hari Veteran Nasional
Sumber :
  • Instagram @prabowo

VIVA – Banyak yang tidak mengetahui bahwa pada tanggal 10 Agustus 2020 ditetapkan sebagai Hari Veteran Nasional yang sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) No. 30 tahun 2014.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Selain itu, peringatan Hari Veteran Nasional ini juga dituangkan dalam amanat Presiden Soekarno. Hal ini dikarenakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan Indonesia yang terlibat dalam gencatan senjata dengan Belanda pada 10 Agustus 1949.

Dikutip VIVA Militer dari berbagai sumber Senin 10 Agustus 2020, sebagai salah satu purnawirawan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), Letjen Prabowo Subianto tidak lupa untuk memperingati Hari Veteran Nasional.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Hal ini bisa dilihat dalam unggahannya di akun media sosial Instagram miliknya dengan mengunggah potret dirinya yang tidak lupa untuk mengenakan masker memberikan selamat tanpa bersentuhan dengan seorang veteran Indonesia.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) ke 15 itu mengunggah potret dirinya dengan menggunakan warna hitam putih juga diikuti dengan caption yang menarik.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

“Selamat Hari Veteran Nasional 10 Agustus 2020. Hormat setinggi-tingginya kepada seluruh Veteran Republik Indonesia, mari kita teruskan pengabdian dan perjuangan mereka dalam mempertahankan cita-cita Kemerdekaan 17 Agustus 1945 yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,” ucap Prabowo.

Baca: Kisah Ilmuwan Pencabut Nyawa 135 Ribu Orang Hiroshima dan Nagasaki

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024