Mengerikan, Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk TNI

VIVA Militer: Kecelakaan di Probolinggo, wanita tewas telindas truk TNI
Sumber :
  • Instagram/@infokomando

VIVA – Nasib nahas dialami oleh seorang wanita yang tewas dalam sebuah kecelakaan di Jalan Raya Dringu, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat 11 September 2020. Wanita itu tewas terlindas truk milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang tengah mengangkut tank.

Jenderal Maruli Jelaskan Alasan Mayor Teddy Belum Lepas Sebagai Ajudan Prabowo

Kabar ini diperoleh VIVA Militer dari akun Instagram @infokomando, Jumat 12 September 2020. Akun tersebut menginggah sebuah foto kecelakaan yang terjadi. Tampak di kolong truk TNI AD itu ada motor dan tubuh korban.

Kabarnya, wanita yang menjadi korban kecelakaan tengah mengendarai motor jenis bebek dengan Nomor Polisi N 3801 SA. Wanita itu bermaksud ingin menyalip iring-iringan truk kesatuan Batalyon Kavaleri 8/Tank TNI AD, yang diketahui tengah mengangkut tank canggih Leopard buatan Jerman.

Jenderal Maruli Ungkap Isi Pertemuan dengan AHY

Adapun iring-iringan truk TNI AD itu diketahui juga tengah melakukan perjalanan dari Situbondo menuju kembali ke markasnya di Pasuruan, dengan melewati daerah Probolinggo.

Setelah berhasil mendahului iring-iringan truk TNI lewat sisi kiri, sang wanita pengendara motor bermaksud untuk kembali naik ke jalan aspal. Sial, ban motor yang dikendarai wanita itu selip sehingga membuatnya terjatuh tepat di depan truk TNI terdepan dan akhirnya terlindas ban kiri truk.

Tinggalkan Kostrad, Brigjen Spesialis Operasi TNI Ditarik Jadi Waasop Jenderal Maruli

Wanita itu tewas seketika dengan luka di bagian perut. Hingga saat ini, belum diketahui perihal identitas korban kecelakaan tersebut. Insiden ini kemudian ditangani oleh Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Probolinggo bersama dengan satuan Polisi Militer TNI AD. 

Baca juga: Menhan Turki Jenderal Hulusi Akar: Prancis, Diam Kalian!

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat Pati TNI

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

29 Pati TNI itu terdiri dari 21 Pati TNI AD, 4 Pati TNI AL, dan 4 Pati TNI AU

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024