Inilah Sosok Wanita Penakluk Cinta 2 Jenderal TNI Sekaligus

Inilah Sosok Wanita Penakluk Cinta 2 Jenderal TNI Sekaligus

Kamis, 17 September 2020 | 07:10 WIB
Cuma wanita ini yang bisa mencinta dua jenderal sekaligus.
VIVA Militer: Nyonya Hetty.
Photo :
  • Persit KCK

VIVA Militer: Nyonya Hetty.

VIVA – Ada sebuah fakta menarik tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang pasti belum pernah diungkap media massa manapun di Tanah Air. Fakta apa itu?

Pada edisi kali ini, Kamis 17 September 2020, VIVA Militer akan menguak sosok seorang wanita cantik yang ternyata menjadi satu-satu putri Indonesia, yang saat ini berhasil menaklukkan hati dan cinta jenderal TNI.

Tak tanggung-tanggung, ada dua jenderal TNI sekaligus mampu diluluhkan oleh wanita ini, dan kedua jenderal itu penyandang 4 bintang emas berdarah Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Siapa wanita itu?.

Wanita itu ialah, Nyonya Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati atau akrab dipanggil Hetty Andika Perkasa. Istri dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa

Hetty sudah merengkuh cinta Jenderal Andika,  setelah resmi menjadi pendamping hidup Jenderal TNI Andika, sejak pria bertubuh kekar itu masih berpangkat Kapten di Kopassus.

Perjalanan cinta mereka, hingga Jenderal Andika menjadi orang nomor satu di tubuh TNI AD, tidaklah mudah. Delapan tahun lamanya Hetty setia menemani sang suami saat masih berpangkat Letnan Kolonel dari tahun 2002 hingga 2009.

VIVA Militer: Hetty dan suaminya, Jenderal TNI Andika.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler