Kopassus Bagikan 500 Paket Sembako di Markas Pusdiklatpassus

Kopassus Bagikan 500 Paket Sembako di Markas Pusdiklatpassus

Sabtu, 19 September 2020 | 21:50 WIB
500 paket sembako dibagikan ke warga yang terdampak COVID-19
VIVA Militer : Kopassus gelar Bakti Sosial Peduli COVID-19
Photo :
  • Dispen Kopassus

VIVA Militer : Kopassus gelar Bakti Sosial Peduli COVID-19

VIVA – Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD ikut turun tangan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di tengah masyarakat. Pasukan Korps Baret Merah itu ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi COVID-19. 

Seperti halnya yang dilakukan Pusat Pendidikan dan Latihan Kopassus (Pusdiklatpassus) bersama Yayasan Buddha Tzu Chi di Bandung. Mereka hari ini menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 500 paket sembako dan 538 masker kepada masyarakat binaan Pusdiklatpassus yang tinggal di sekitar markas pendidikan dan latihan Kopassus di Bandung, Jawa Barat.

Komandan Pusdiklatpassus, Brigjen TNI Thevi A. Zebua menyatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan baik itu Tenaga Bantu Lepas (TBL) Pusdiklatpassus dan masyarakat desa binaan Pusdiklatpassus yang tersebar di empat kampung desa binaan yakni Kampung Babakansari, Kampung Rancatiis, Kampung Sekecengek dan Kampung Sekeloa dalam menghadapi  wabah pandemi COVID-19. 

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler