Usung Misi Kemanusiaan, Dinas Sosial Pati Dukung Gerakan LPPA

Anggota LPPA Pati saat berkunjung ke Dinas Sosial Kabupaten Pati.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Setelah mendapat dukungan dari Bupati Pati, H. Haryanto, SH, MM, M.Si dan Wabup Pati, H. Saiful Arifin SE, giliran Dinas Sosial Pati yang memberikan support kegiatan Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak (LPPA) Kabupaten Pati. Dinas Sosial Pati memberikan poin LPPA karena dalam kegiatan yang dilakukan mengedepankan misi sosial dan kemanusiaan. Bahkan dalam LPPA mampu memberikan motivasi pihak lain untuk peduli.

82 Tahun Bakrie Group: Kontribusi Sosial Berkelanjutan dan Ajak Kolaborasi Membangun Negeri

Kegiatan yang dilakukan bisa memberikan manfaat dan semangat bagi warga yang membutuhkan. Dalam melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan selalu merangkul pihak manapun, baik organisasi dan perkumpulan untuk ikut peduli. Kasi Perlindungan Anak Dinas Sosial Pati, Etik Tei Hartati, S.KM, MM sangat merespon gerakan yang dilakukan LPPA Pati.

Ke depan, pihaknya bakal merangkulnya dalam upaya ikut memberikan dukungan dan dorongan terhadap persoalan yang terjadi di Pati, khususnya kasus anak dan perempuan. Pihaknya salut, karena gerakan LPPA Pati nyata dan dapat dipertanggung jawabkan. Harapannya, ke depan hubungan mitra antara Disos Pati dan LPPA berjalan sesuai harapan masyarakat.

Relawan Mas Gibran Buat Kegiatan Amal Langsung di Beberapa Wilayah

“Pihaknya juga dalam akhir bulan Februari 2018 ini akan mendatangkan artis Ria Enes di Pendopo Kabupaten dalam acara kreasi dan karya anak sekolah dan orang tua. Di mana dalam acara itu akan diikuti 600 pelajar Pati. Pihak Disos Pati berharap LPPA dapat mendukung acara itu,” ungkap Eti dengan bangga.

Ketua LPPA Pati, Nuringtyas Sesulihati S,Pd, M.Si didampingi anggota lain menyambut baik dukungan Disos Pati pada LPPA Pati. Ini merupakan bukti bahwa pihaknya melakukan giat dengan nyata tanpa terkontaminasi dengan uang dan janji saja. Pengurus LPPA sangat komitmen dan profesional dalam kegiatan yang dilakukan. (Tulisan ini dikirim oleh Seringinfo)

Perjalanan Inspiratif Meiline Tenardi untuk Pemberdayaan Perempuan
Ilustrasi berbagi.

Ini Pentingnya Berbagi Kebaikan saat Menjelang Ramadhan

Berbagi tidak hanya sebatas materi, tetapi juga melibatkan aspek emosional dan spiritual. Memperindah hidup dengan berbagi menjadikan Ramadhan lebih baik lagi.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024