Cinta dan Cemburu

Cemburu buta.
Sumber :
  • http://beritatrendz.blogspot.com

VIVA – Sudah hakikatnya cemburu itu ada dalam jiwa setiap insan yang merasakan cinta. Cinta akan menjadi kuat jika ada rasa cemburu. Tersurat dalam sebuah novel, "Cemburu itu hanya dirasakan oleh orang yang tidak percaya diri, dan sekarang akupun tidak percaya diri".
 
Ternyata, kalimat itu mengetuk hati yang gelisah ini. Itu artinya aku cemburu. Semua yang kulakukan hanya untuk mempertahankan rasa. Hanya untuk melindungi dirimu dari mereka yang tak bertanggung jawab. Sebab cinta adalah kecemburuan itu sendiri.
 
Bagaimana aku tidak cemburu, sedangkan aku mencintaimu. Bagaimana aku tidak mencintaimu, jika aku tidak cemburu. Cemburu adalah alat untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Terserah apa yang membuatmu menilai tentang kecemburuanku. Sebab aku tak sempat untuk membohongi kalbu.
 
Matahari tidak pernah cemburu terhadap bulan. Karena bulan tidak pernah menjadi bagian dari bintang. Bulan akan selalu setia menunggu untuk kedatangan sang surya, untuk menyatu dalam sebuah gerhana. Intinya, aku cemburu karena aku cinta. (Tulisan ini dikirim oleh Alfaji Payapo)

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa
Ilustrasi mayat/jenazah.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Pelaku menemui istrinya yang sedang tidur. Di situ, pelaku juga membabi buta menganiaya sang istri dengan menikam pakai pisau berkali-kali hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024