Wanita Histeris saat Memakan Mangga, Alasannya?

Wanita menangis saat memakan mangga.
Sumber :
  • Facebook Shanghai Expat

VIVA – Mencintai atau menyayangi seseorang atau hewan peliharaan adalah hal yang sangat wajar. Mereka akan menjaga dan merawatnya dengan baik, karena mereka tidak akan sanggup jika terjadi hal buruk terhadap orang atau hewan yang disayanginya tersebut.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Tetapi, bagaimana kalau rasa sayang tersebut malah diberikan kepada benda mati? Seperti buah atau sayuran misalnya. Pasti orang tersebut dianggap tidak waras atau mengalami gangguan kejiwaan.

Fenomena seperti ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu, ya. Di luar negeri, sering sekali terjadi fenomena seperti ini. Bahkan, saking sayangnya beberapa dari mereka ada yang sampai menikahi boneka, hewan peliharaan kesayangan, atau benda mati lainnya.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Ya, hal tersebut juga terjadi pada wanita dalam cuplikan video berikut ini. Sepertinya ia memiliki rasa sayang berlebihan terhadap buah mangga. Saat akan memakannya, wanita bertubuh tambun ini berbicara sambil menangis tersedu-sedu.

Lucunya, meski merasa sangat sayang terhadap buah mangga tersebut, ia tetap memakannya sambil terus berbicara dan berlinang air mata. Saat menangis, eyeliner-nya pun ikut luntur, sehingga air matanya berubah jadi hitam.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Video lucu yang diunggah oleh akun Facebook Shanghai Expat ini mendapat apresiasi hingga 14 ribu tayangan. Simak videonya berikut ini.

Penjaga toko kue alami tindakan asusila

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Riska (20) seorang pegawai di sebuah toko kue daerah Depok, Jawa Barat, menjadi korban tindakan asusila. Saat itu, korban sedang jaga toko sendirian dan tiba-tiba datang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024