Gagal Lempar Bom, Nyawa Tiga Tentara Ini Hampir Melayang

Tentara melempar bom.
Sumber :
  • Instagram bikinrame

VIVA – Tentara adalah satuan militer milik suatu negara yang difungsikan untuk menjaga keamanan dan pertahanan negara dari ancaman perang atau musuh. Jika negara diserang, tentara harus berdiri di barisan paling depan untuk melindungi negaranya.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Untuk dapat melindungi negara, biasanya tentara dibekali dengan berbagai kemampuan. Mereka menjalani berbagai latihan yang sangat keras, mulai dari latihan fisik, cara menggunakan senjata, belajar berperang di hutan, hingga belajar menggunakan granat dan bom.

Berbicara tentang bom, biasanya sebelum berperang, tentara akan dilatih dan diajarkan terlebih dahulu bagaimana cara mengoperasikannya. Karena bom adalah benda yang sangat berbahaya, salah menggunakannya nyawa Anda dan orang-orang yang berada di sekitar Anda bisa melayang.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Hal tersebut nampaknya juga terjadi pada tiga tentara dalam video berikut ini. Gagal melemparkan bom saat sesi latihan, nyawa tiga tentara ini hampir saja melayang. Untung ada lubang besar di dekat mereka, jadi mereka masih bisa menyelamatkan diri dengan cara masuk ke dalam lubang tersebut.

Kondisi pasca bom meledak.

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Kisah ini bermula dari tiga orang tentara yang terlihat sedang berlatih mengoperasikan sebuah bom. Entah dinamit atau granat, seorang tentara dengan mengikuti instruksi berusaha untuk melemparkan sebuah bom. 

Namun bukannya terlempar jauh, bom tersebut malah jatuh di dekat mereka. Tentu saja mereka panik dan langsung masuk ke dalam lubang besar yang berada tepat di belakang mereka, sebelum akhirnya bom tersebut meledak.

Nampaknya, lubang-lubang tersebut memang dipersiapkan untuk menyelamatkan diri jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini. Meski berbahaya dan hampir membuat nyawa tentara-tentara ini melayang, jika disaksikan, video ini sangat lucu dan pasti akan membuat kamu terhibur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya