Ganti Kostum saat Tampil, Penari Cantik Buat Netizen Melongo

Penari wanita.
Sumber :
  • Instagram Fokahah.

VIVA – Menari adalah salah satu jenis seni yang banyak diminati, terutama oleh kaum hawa. Gerakan indah yang dipadu dengan musik yang pas dianggap mampu memberikan hiburan tersendiri bagi para penontonnya.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Ada berbagai jenis tarian. Ada yang dibawakan sendiri, ada juga tarian yang dibawakan secara berkelompok. Apapun jenis tariannya, sang penari tentu dituntut untuk dapat membawakannya dengan sempurna.

Seperti penampilan kelompok tari yang satu ini. Terdiri dari sepuluh orang wanita cantik, para penari cantik ini mampu membius penonton dalam penampilannya. Bukan hanya gerakan yang kompak dan gemulai, tapi ada satu hal berbeda dalam penampilan mereka.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Dalam video tarian mereka yang diunggah di Instagram oleh akun Fokahah, tampak sepuluh wanita cantik ini seperti membius penonton, terutama saat mereka saling berganti kostum dalam penampilannya. Tidak perlu ke belakang panggung, tidak juga tertutup tirai. Mereka mengganti kostum tarinya langsung di atas panggung, di depan mata para penikmat tariannya.

Kostum berwarna-warni dipadu lekuk tubuh yang indah benar-benar menambah daya tarik penampilan para penari cantik ini. Ingin tahu seindah apa tarian yang mereka suguhkan? Lihat videonya berikut ini.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain
Dewi Perssik

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Kedekatan Dewi Perssik dengan pilot tersebut menjadi gunjingan netizen setelah pedangdut asal Jember ini mengungkap gaji kekasihnya itu mencapai Rp200 juta dalam sebulan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023