Kaget Temannya Jatuh, Aksi Pawang Buaya Ini Gagal

Aksi pawang buaya.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Dalam suatu pertunjukan binatang kadang terjadi hal-hal yang tak terduga, salah satunya kejadian pada video berikut ini. Suasana tegang berubah seketika menjadi riuh penonton yang menyaksikannya.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pada video itu terlihat seorang pawang berbaju merah mencoba untuk menunjukkan aksi yang cukup berbahaya dengan memasukkan tangan kanannya ke dalam mulut buaya yang menganga. Pria itu dalam keadaan membungkuk dan tangan kirinya memegang suatu bambu seperti tongkat pendek.

Ketika suasana mulai tegang, terdapat seorang pawang lainnya yang lewat dan berjalan menuju kolam buaya, secara mengejutkan ia terpeleset masuk ke kolam dan tongkatnya jatuh begitu saja.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Aksi pawang buaya.

Suara ia terjatuh langsung membuat kaget pawang yang tengah beraksi, ia pun lantas menarik tangannya dengan cepat dan berdiri.Pawang itu langsung memarahi pawang yang terjatuh  itu. Penonton pun yang awalnya ikut tegang langsung riuh dengan suara kaget dan tertawa melihat kejadian itu.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

"Terkejut, untung aja buayanya  ga kaget jg bisa putus tu tangan", tulis salah satu komentar netizen. "Terkocak.." ujar netizen yang lain. Video itu sudah lebih dari 15ribu views.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020