Generasi 90-an yang Bikin Bahagia

Power Rangers
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Bagi sebagian orang, liburan akhir pekan harus dihabiskan di luar rumah. Pilihannya bisa bermacam-macam, seperti naik gunung, jalan ke pantai, nge-mall, atau cuma sekadar nongkrong di cafe bareng teman-teman main.

Wahai Orang yang Tidak Berpuasa, Hormatilah Bulan Ramadan

Namun, ada juga tipe orang yang kalau masuk weekend justru lebih memilih berdiam di rumah. Entah karena saking capeknya atau butuh tidur setelah seminggu begadang karena kerjaan banyak yang kena deadline. Pokoknya setiap weekend hanya buat istirahat, titik!

Ya, memang sah-sah saja istirahat di akhir pekan. Hanya sayang kalau kamu enggak gunain buat piknik yang bisa bikin pikiran kamu makin fresh. Jangan sampai nanti pas tua menyesal karena masa muda sudah disibukkan sama kerjaan. Eh, tapi asyik juga kalau untuk isi akhir pekanmu di rumah buat nostalgiaan zaman kecil dulu.

Jadi Dewa Mabuk Sehari

Kamu bisa banget nonton ulang kartun atau film superhero ala anak-anak yang dulu kamu pantengin di setiap Minggu pagi. Isi liburanmu dengan mengingat acara anak paling seru pada zaman 90-an. Pasti kamu banget deh. Ini adalah salah satu film yang selalu saya tonton pada era 90-an. Turbo sampai Lost Galaxy, dan Power Rangers selalu saya ikuti dalam aksi petualangan melawan musuh-musuhnya. (Cerita ini dikirim oleh Wahyu990)

Hari pertama saat berlangsungnya Mubes HIMSI UMI, Makassar.

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris UMI

Acara besar ini akan berlangsung selama dua hari.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2016